Xavi Perpanjang Kontrak Bersama Al-Sadd

Xavi Perpanjang Kontrak Bersama Al-Sadd

BolaSempak – Gelandang asal Spanyol Xavi Hernandez resmi memperpanjang kontrak selama satu tahun ke depan bersama klub asal Qatar, Al-Sadd. Legenda Barcelona tersebut memutuskan untuk tetap bermain selama satu tahun lagi sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

 

Didatangkan oleh Al-Sadd pada tahun 2015, maestro sepakbola yang menjadi poros tiki taka Barcelona tersebut langsung menjelma menjadi pemain penting bagi klub berjuluk The Wolf tersebut. Xavi telah mencatatkan 37 penampilan dengan torehan 9 gol dan 6 asis kendati telah menginjak usia 37 tahun. Kepada situs resmi klub, Xavi mengucapkan rasa terima kasihnya karena kembali dipercaya untuk menjadi bagian dari klub selama satu tahun ke depan.

 

“Hari ini adalah hari yang special bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Al-Sadd atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya berjanji akan membayar kepercayaan klub dengan performa yang diinginkan di atas lapangan. Saya benar-benar berterima kasih telah diberikan perpanjangan kontrak dan akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan gelar bersama Al-Sadd,” ucap Xavi seperti dilansir website resmi Al-Sadd.

 

Pada kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan bahwa ia telah menganggap Al-Sadd seperti keluarga atas rasa kebersamaan yang ia rasakan selama membela panji klub.

 

“Al-Sadd sudah terasa seperti sebuah keluarga yang luar biasa bagi saya. Saya menikmati permainan sepakbola bersama klub ini dan siap membantu rekan-rekan satu tim saya untuk berkembang. Sekali lagi, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Rekan-rekan satu tim, fans, manajemen klub dan segenap jajaran staff,” tutup Xavi dalam pernyataan resmi tersebut.

 

Xavi dan Al-Sadd sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Al-Gharafa dalam lanjutan kompetisi Liga Qatar. Kemenangan akan membawa Al-Sadd kembali ke papan atas klasemen. Semoga perpanjang kontrak tersebut dapat menambah motivasi bagi Xavi dan segenap pemain Al-Sadd lainnya.