Zidane Puji Sikap Karim Benzema

Zidane dan Benzema

BolaSempak Zinedine Zidane memuji dampak Karim Benzema dalam beberapa pekan terakhir dan merasa kinerja striker asal Prancis itu meningkatkan hasil pertandingan Real Madrid.

 

Madrid menang pada pekan lalu di La Liga dan melanjutkan kemenangan atas Napoli dengan skor 1-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champion, hasil yang membuat klub ibu kota Spanyol tersebut memiliki kesempatan meraih trofi di dua turnamen tersisa.

 

Benzema melangkah dengan tidak adanya bintang-bintang andalan, mencetak gol dan memberi assist pada rekan-rekannya sehingga El Real mendapatkan hasil positif.

 

Zidane merasa Madrid bereaksi dengan cara yang ideal setelah dikalahkan Valencia dan bermain imbang 3-3 melawan Las Palmas.

 

“Ia terlibat dalam semua proses gol,” kata Zidane terkait Benzema. “Saya sangat senang dengan penampilannya, untuk gol yang diberikan dan segala yang dilakukannya untuk membangun permainan.

 

“Saya senang dengan sikap hebat yang dimilikinya, tetapi untuk tetap konsisten, setiap pemain harus fokus hingga akhir musim.

 

“Saya senang dengan reaksi tim ini. Dalam satu musim, ada banyak momen yang berbeda dan tim tidak bisa selalu bermain dengan baik. Tapi kami telah bermain sangat baik dengan intensitas. Kami datang dengan tempo tinggi dan ini penting.

 

“Real Madrid memulai dengan sangat baik, kami mencetak gol dan kami tahu itu akan menjadi modal bagi kami untuk terus fokus kedepan.”

 

Selain Benzema, Zidane juga memuji Asensio yang memiliki kinerja baik sejak awal 2017.

 

“Asensio memiliki cara bermain yang baik,” tambah Zidane. “Hal ini tidak mudah bagi pemain yang kurang diberi kesempatan dan kemudian harus bermain saat tim ini memiliki jadwal yang lebih padat. Saya percaya bahwa ia sangat senang dengan golnya dan kinerja yang diberikan sejauh ini.”