Wags Viktoria Varga Model Cantik Ini Ternyata Milik Graziano Pelle

Wags Viktoria Varga Model Cantik Ini Ternyata Milik Graziano Pelle

BolaSempak – Graziano Pelle striker asal timnas Italia ini benar – benar menikmati kemenangan timnya atas Spanyol di fase 16 besar Uero 2016. Di tambah dengan menyumbangkan satu gol di akhir laga, ternyata Pelle juga di mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Viktoria Varga.

 

Viktoria model cantik ini sering menjadi sorotan di tribun penonton saat Gli Azzurri bertanding, serta saat mendekati kick off pertandingan melawan Spanyol, victoria membuat public riuh melalui akun Instagram pribadinya, victoria mengupload satu video singkat. Saat dia memeluk balon bergambar foto Pelle striker asal Italia dan memberikan ciuman pada balon tersebut.

 

Wags Viktoria Varga Model Cantik Ini Ternyata Milik Graziano Pelle

 

Video tersebut langsung menjadi bahan sorotan dan mendapatkan banyak tanggapan dari followers di media social tersebut dengan banyak komentar serta pujian dari para followers. Model dari majalah dewasa ini memang selalu memberikan dukungan penuh kepada Pelle saat bertanding bahkan pada saat Italia masih di babak penyisihan grup, dia selalu dating ke stadion.

 

Dengan dukungan penuh dari sang kekasih, striker dari Southampton itu telah mencetak dua gol untuk Italia di ajang Uero 2016, kedua golnya tersebut sangat krusial dan berhasil membawa Italia maju ke babak perempat final untuk berhadapan dengan Jerman.

 

Saat pertandingan pertama Pelle tampil menjadi pemain yang mengunci kemenangan Italia atas Belgia, begitupun untuk pertandingan kedua Pelle berhasil menjebol gawang Spanyol yang di kawab oleh David de Gea(27/6) dan uniknya dua gol tersebut tercetak pada saat memasuki injury time.

 

Wags Viktoria Varga Model Cantik Ini Ternyata Milik Graziano Pelle

 

Selain mendapatkan dukungan dari kekasihnya, ternyata balon yang selalu di bawa oleh Viktoria Varga menjadi benda keberuntungan untuk Pelle dan Vitoria tidak pernah ketinggalan membawa balon dengan gambar Pelle tersebut saat Pelle beraksi.

 

Dalam satu kesempatan mereka selalu berpose di depan dua mobil mewah. Pelle serta Viktoria juga suka berpergian ketempat – tempat yang elegan. Sampai saat ini Viktoria Varga masih aktif memposting aktivitasnya untuk mendukung Pelle di Uero 2016 lewat Instagram pribadinya.