Usain Bolt Yakin Bisa Samai Kualitas Rooney

Usain Bolt and Rooney

BolaSempak100 meter? sudah diilakukan. 200 meter? Sudah dilakukan. 4×100 meter? sudah menjadi keahliannya. Jadi secara alami, mencocokkan karir sepak bola seperti Wayne Rooney adalah tantangan Usain Bolt berikutnya.

 

Raja sprint benar-benar menjadi fenomena dalam satu dekade terakhir, Bolt kembali membuktikan dirinya tak terbendung pada ajang Olimpiade ketika ia mengklaim tiga medali emas di Rio 2016.

 

Atlet asal Jamaika itu akan pensiun dari dunia atletik tahun ini dan telah lama berbicara tentang keinginannya untuk mengeksplorasi karir di bidang sepak bola, dengan Manchester United menjadi keinginannya.

 

Seminggu pelatihan dengan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund akan memberikan Bolt rasa pertama dari sepak bola profesional dan pria tercepat berharap mampu menunjukkan kehebatan di bidang olahraga lain.

 

“Ada begitu banyak hal yang ingin saya lakukan, saya tidak tahu di mana saya akan memulai, saya pasti hanya ingin bersantai,” kata pelari 30 tahun tersebut.

 

“Saya selalu ingin mencoba bermain sepak bola, jadi itu keinginan terbesar saya dan kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya.

 

“Saya akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih di Dortmund dengan baik, saya pikir saya akan pergi ke sana selama seminggu dan hanya untuk berlatih dan merasakan sepak bola.

 

“Saya melihat sepak bola sebagai olahraga yang menarik dan penuh tantangan, saya suka menyaksikan olahraga seperti itu, entah di televisi ataupun secara langsung.

 

“Pada tingkat apapun, saya hanya ingin melihat apakah saya akan ada gunanya, karena saya bermain sepak bola sepanjang waktu dengan teman-teman saya dan saya pikir saya pada tingkat yang baik. Jadi jika saya berlatih dan benar-benar menempatkan keseriusan di dunia itu, saya akan menjadi salah satu pemain berkelas.

 

“Saya tidak akan mengatakan saya akan menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya akan berada pada tingkat yang cukup baik, mungkin di tingkat yang sama dengan Wayne Rooney, Anda tahu apa yang saya maksud?”