Setelah Neymar dan Empat Pertengkaran Dengan Rekan Satu Tim Yang Mengegerkan

BolaSempak Menjadi superstar sepakbola seperti Neymar berarti Anda tidak pernah jauh dari berita utama dan langkah berani Paris Saint-Germain untuk bintang Brasil itu telah mendorongnya lebih jauh sebagai pusat perhatian.

 

Dan apa yang terjadi di tempat latihan dengan Nelson Semedo berhasil mengegerkan media dan menjadi viral. Tapi, Neymar bukanlah pemain pertama yang terlibat dalam perkelahian dengan rekan satu tim.

 

Robinho & Thomas Gravesen

Ada insiden saat Gravesen bermain untuk Real Madrid, dan hal itu terjadi dengan Robinho pada kamp latihan pra musim di Austria yang menghasilkan pertengkaran antar rekan satu tim. Fabio Capello (yang menjadi pelatih Real Madrid sat itu) dengan bijak mengatakan: “Saya tidak main-main dengan dia”, dan Gravesen memutuskan ke Celtic.

 

Mario Balotelli & Roberto Mancini

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa Balotelli, yang selalu menjadi pusat perhatian dalam musim dua setengah musim di Manchester City, yang menghasilkan 20 gol di Premier League dan beberapa hal kontroversial. Salah satu kejadian tersebut adalah dengan Mancini, dimana pemain asal Italia itu menariknya dari kerah sang manajer dan mendorongnya.

 

Joey Barton & Ousmane Dabo

Barton sering terlibat kontroversial dan pertengkaran, salah satunya dengan rekan satu tim di Manchester City, Dabo. Mantan gelandang Inggris tanpa omong kosong itu memukul Dabo hingga hilang kesadaran dan kemudian menerima hukuman penjara empat bulan yang ditangguhkan, setelah itu dia bergabung dengan Newcastle United.

 

Patrice Evra & Robert Duverne

Piala Dunia 2010 untuk timnas Prancis hancur oleh pertengkaran antar pemain dan staf. Jadi, itu mungkin sedikit mengejutkan saat Evra yang menjabat sebagai kapten tim justru berkelahi dengan pelatih kebugaran, Duverne. Domenech yang menjadi pelatih saat itu mencoba meredakan ketegangan, namun kubu Prancis harus gugur di babak penyisihan grup setelah kekalahan dari Afrika Selatan.