Rooney “Menjadi Legenda” di Iklan Tebaru Film Logan

Wayne Rooney

BolaSempakWayne Rooney telah bertukar tempat dari rumput ke layar hijau sekali lagi dengan membintangi video publisitas untuk film terbaru berjudul “Logan”, yang diterbitkan oleh akun resmi twitter Manchester United.

 

Kapten klub itu terlihat menginjak peran seperti di masa lalu untuk iklan komersial dari sponsor, serta klip promosi untuk X-Men: Apocalypse, yang merupakan trailer lanjutan dari franchise film Marvel.

 

Di film Logan, karakter eponymous Hugh Jackman ini, saat-saat yang sisi kepahlawanannya telah mengambil korban pada luka bekas pertempuran, mengambil satu misi terakhir untuk membuktikan bahwa ia masih memiliki sesuatu dari keberaniannya lamanya.

 

Dalam trailer terbaru yang disesuaikan, rekaman tersebut terlihat Jackman bersiap-siap untuk melawan para penjahat diselingi dengan klip dari Rooney yang sedang bercermin dan mengenakan jersey United dan merasa tubuhnya terluka, di tengah video, potongan adegan dan beberapa suara mempertanyakan kemampuannya untuk tampil di level tertinggi untuk United pada usia 31 tahun.

 

 

Cuplikan dari aksi-aksi terbaik Rooney segera mengikuti dalam potongan-potongan klip tersebut, bersama adegan pertempuran terbaru Logan, dan video berakhir dengan gol yang memecahkan rekor gol ke- 250 saat United melawan Stoke City bulan lalu.

 

Apakah iklan ini mencerminkan sosok Rooney sebagai Logan yang sebelumnya memiliki era kejayaan, dan ataukah akan ada lanjutan dalam karir Rooney yang terkuak di film terbaru Logan ini, masih menjadi tanda tanya cukup besar.

 

Terlebih sebelumnya ada kabar yang menyatakan bahwa kapten tim nasional Inggris tersebut berpeluang hengkang ke Liga Super China di tengah musim, hal itu semakin deras ketika peran Rooney saat ini semakin terpinggirkan di kubu Setan Merah sejak kedatangan Mourinho serta Zlatan Ibrahimovic.