Ronaldo Umumkan Kelahiran Putrinya

Ronaldo Umumkan Kelahiran Putrinya

Bola Sempak – Belum lama ini, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez mengumumkan bahwa pasangan itu telah memutuskan nama bagi bayi perempuan mereka melalui Instagram Story.

 

Dan pada hari Minggu (12/11) bintang Real Madrid itu mengumumkan kabar bahagia, setelah kekasihnya, Georgina Rodriguez melahirkan seorang bayi perempuan, yang sebelumnya telah diputuskan akan diberi nama Alana Martina.

 

“Alana Martina baru saja lahir, baik Geo dan Alana dalam keadaan baik, kami semua sangat senang,” pemain sepak bola berusia 32 tahun yang berseri-seri itu menulis di Twitter, memajang foto yang menampilkan dirinya sendiri, Rodriguez, anak laki-lakinya yang berusia tujuh tahun, Cristiano Junior dan Alana Martina.

 

Pada akhir bulan Oktober, bintang Portugal tersebut mengungkapkan dalam sebuah video di media sosial nama anak tersebut dan juga tanggal perkiraan kelahiran bayi tersebut, yang pada awalnya ditetapkan pada tanggal 21 November. Namun ternyata bayi tersebut lahir lebih cepat dari perkiraan.

 

Ronaldo mengambil hari libur untuk menyambut kelahiran Alana Martina, setelah diberi waktu istirahat oleh pelatih Portugal, Fernando Santos untuk pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi dan Amerika Serikat selama jeda internasional yang sedang berlangsung.