Ramos Bertemu Caniggia: Gol Dan Gaya Rambutnya Mengilhami Saya

Sergio ramos dan Caniggia

BolaSempak Setelah mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di Liga Champions, bintang Real Madrid Sergio Ramos merasa senang karena bertemu salah satu pemain idolanya semasa kecil.

 

Ramos menjabat sebagai kapten Madrid dalam kemenangan komprehensif di leg pertama babak besar turnamen tersebut melawan tim yang berasal dari Italia, hasil yang membuat klub ibukota Spanyol itu berpeluang melangkah ke perempat final.

 

Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro adalah sosok yang menentukan bagi tuan rumah di Santiago Bernabeu, menanggapi gol awal yang dicetak Lorenzo Insigne.

 

Setelah merayakan kemenangan tersebut, Ramos bertemu dengan salah satu legenda sepak bola Argentina Claudio Caniggia, penyerang yang berkontribusi besar dalam mencatatkan gol bagi River Plate, Atalanta, Roma, Benfica dan Boca Juniors, dan Caniggia juga mencatatakan banyak sejarah untuk timnas Argentina.

 

Ramos mungkin telah memilih jalur karir yang berbeda, bukan sebagai striker handal yang mampu mencetak gol kapanpun, tapi di masa mudanya ia memakai gaya rambut yang sama dengan Caniggia.

 

Bek tim nasional Spanyol itu memang memiliki gaya rambut yang jauh lebih pendek saat ini, tapi Ramos tetap senang karena bertemu dengan salah satu pemain favoritnya yang telah lama pensiun.

 

Saat diwawancarai setelah bertemu dengan Caniggia, Ramos mengatakan: “Saya senang karena akhirnya bisa bertemu langsung dengan salah satu legenda sepak bola yang berpengaruh di dunia.

 

“Caniggia adalah striker yang sangat handal di masanya dan saya suka menyaksikan ketika dia bermain, saya menonton melalui televisi dan mencoba mengikuti gaya bermainnya.

 

“Gaya rambut dan kehandalannya pada bola selalu menjadi inspirasi saya, permainan agresifnya selalu saya ikuti dan inilah mengapa saya memiliki karir sebagai pemain bertahan (meskipun dia – Caniggia – adalah seorang penyerang).”