Preview Serie A: SS Lazio vs SSC Napoli

BolaSempak Lazio mengklaim kemenangan atas Genoa adalah perjuangan besar pada akhir pekan lalu, namun apakah mereka bisa menang Napoli pada Kamis dini hari nanti? Biancocelesti berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 4-1 dalam pertandingan kandang terakhir, yang seharusnya membuat mereka jadi ancaman bagi Napoli. Namun, tim tamu memainkan beberapa pertandingan hebat sejak awal musim, seperti yang terlihat dalam kemenangan 6-0 atas Benevento pada hari Minggu. Dapatkah Napoli menambahkan gol melawan tim tuan rumah ?

 

Tim tamu akan membidik kemenangan yang sama seperti tahun lalu, sementara mereka berhasil mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan di Stadion Olimpico musim lalu. Setelah mengalami periode rumit bulan Oktober dan November, Napoli berhasil konsisten hingga akhir musim. Setelah meningkatkan skuad mereka, mereka menjadi semakin kuat musim ini. Parteneopei memiliki 12 gol sejauh musim ini, dan mereka bertujuan untuk menambahnya melawan Lazio.

 

Sementara tuan rumah memiliki catatan kandang yang baik musim lalu, mereka cenderung mengalahkan tim papan bawah. Lazio meraih 4 poin dari kemungkinan 18 poin melawan tim enam besar klasemen di kandang sendiri. Itu termasuk kekalahan melawan tim tiga besar. Dengan Napoli memiliki tren positif dan memainkan beberapa sepakbola brilian, ada harapan tim tamu akan mencetak gol kali ini.

 

Napoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan Serie A, mereka juga telah mencapai 15 gol dalam empat pertandingan tandang. Setelah mencetak setidaknya dua gol dalam 15 dari 19 pertandingan tandang musim lalu, lini serang Napoli pasti akan merepotkan pertahanan Lazio.

 

Dilihat dari hasil yang dicapai kedua tim, pertandingan ini bisa berakhir imbang dengan atau tanpa gol.

 

 

Head to Head

  • 10 April 2017 Lazio 0 – 3 Napoli
  • 6 November 2016 Napoli 1 – 1 Lazio
  • 4 Februari 2016 Lazio 0 – 2 Napoli
  • 21 September 2015 Napoli 5 – 0 Lazio
  • 1 Juni 2015 Napoli 2 – 4 Lazio

 

 

Lazio (4-4-2): T. Strakosha, D. Basta, Ş. Radu, S. de Vrij, Bastos, Lucas Leiva, S. Lulic, Luis Alberto, S. Milinkovic-Savic, A. Murgia, C. Immobile

 

Napoli (4-3-3): Pepe Reina, Albiol, K. Koulibaly, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamsik, Allan, Jorginho, D. Mertens, Jose Callejon, L. Insigne