Preview Serie A: Lazio vs AC Milan

BolaSempakSetelah musim yang mengesankan terakhir kali, Lazio menghadapi pertarungan sengit untuk mencapai zona Liga Champions kali ini. Setelah musim brilian mereka dan kemudian kemenangan di Super Coppa musim panas ini, Anda akan menandai mereka sebagai salah satu tim yang bisa berpeluang lebih jauh, namun mereka diabaikan karena kebangkitan Milan. Jadi dapatkah tuan rumah membuktikan nilai mereka saat menjamu AC Milan pada hari Minggu di pertandingan terbesar Serie A akhir pekan ini?

 

Ada banyak hal menarik seputar Milan dan penampilan baru mereka, setelah mendatangkan banayk pemain yang sangat mengesankan di jendela transfer. Mereka harus bisa menjadi pesaing untuk finis di posisi tiga atau empat besar klasemen, dan mencapai Liga Champions akan menjadi tujuan utama mereka. Mengklaim kemenangan atas Lazio akan menjadi langkah besar menuju Eropa, sementara Rossoneri pasti berharap bisa membangun performa mengesankan musim ini.

 

Setelah mencetak 12 gol di empat pertandingan kompetitif terakhir, AC Milan bsia melanjutkan tren positif mereka. Ironi besar bagi mereka adalah bahwa pengeluaran mereka pada musim panas ini tidak menghadirkan sosok striker haus gol, namun Patrick Cutrone menjadi sorotan berkat penampilan konsistennya.

 

Sementara Lazio belum kalah di kandang, rekor mencetak gol mereka terbilang mengesankan. Mereka mencetak gol di 15 dari 16 pertandingan kandang dan bisa kembali mencetak gol ke gawang Milan.

 

 

Head to Head

  • 13 Februari 2017: Lazio 1-1 Milan
  • 20 September 2016: Milan 2-0 Lazio
  • 20 Maret 2016: Milan 1-1 Lazio
  • 1 November 2015: Lazio 1-3 Milan
  • 27 Januari 2015: Milan 0-1 Lazio (Coppa Italia)

 

 

Lazio (3-5-2): Strakosha, de Vrij, Radu, Wallace, Basta, Milinkovic-Savic, Parolo, Lucas, Lulic, Luis Alberto, Immobile

 

AC Milan (4-3-3: Donnarumma, Conti, Musacchio, Bonucci, Rodriguez, Montolivo, Kessie, Calhanoglu, Suso, Borini, Cutrone