Preview Serie A: Inter Milan vs Fiorentina

BolaSempak Sulit untuk memikirkan klub yang saat ini mengalami musim panas yang lebih buruk dari pada Fiorentina. Kandidat juara itu itu terlihat merosot tajam dalam beberapa musim terakhir, terutama saat menyelesaikan musim lalu di posisi ke-8. Bagi klub yang selalu membidik Eropa, itu adalah pukulan besar.

 

Pertandingan ini melihat Stefano Pioli kembali ke San Siro, setelah mengambil alih Fiorentina setelah bertugas sebagai pelatih dan dipecat Inter. Dia sempat mengubah nasib Nerazzurri menjadi salah satu tim yang ditakuti, namun kini Luciano Spalletti mengambil alih posisi tersebut dengan harapan yang tinggi setelah membawa Roma menjadi runner-up musim lalu.

 

Tim tuan rumah tampaknya mencoba untuk membatasi anggaran belanja mereka, tapi mereka telah menandatangani Matias Vecino dan Borja Valero dari Fiorentina. Itu adalah bagian dari eksodus besar dari sisi La Viola yang menjual beberapa pemain terbaik mereka. Sementara Pioli bekerja dengan skuad yang lemah di sekelilingnya, dia memang memiliki beberapa pilihan dengan Khouma Babacar dan Federico Chiesa untuk mengisi serangan.

 

Keduanya adalah tim yang paling menghibur untuk ditonton di Serie A musim lalu, jadi pertandingan ini bisa terlihat beberapa gol yang dicetak. Inter memiliki catatan gol cukup baik saat bermain di kandang musim lalu, sementara Fiorentina juga memiliki kemampuan untuk mencetak lebih dari satu gol.

 

Dengan catatan tersebut, maka hasil pertandingan ini memungkinkan kubu tuan rumah yang mengambil tiga poin, dengan margin satu atau dua gol karena faktor tim yang lebih kompetitif.

 

Head to Head

  • 23 April 2017 Fiorentina 5 – 4 Inter Milan
  • 29 November 2016 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina
  • 15 Februari 2016 Fiorentina 2 – 1 Inter Milan
  • 28 September 2015 Inter Milan 1 – 4 Fiorentina
  • 2 Maret 2015 Inter Milan 0 – 1 Fiorentina
  • 6 Oktober 2014 Fiorentina 3 – 0 Inter Milan

 

Inter (4-2-3-1): Handanovic, D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Dalbert, Gagliardini, Vecino, Candreva, Valero, Perisic, Icardi.

 

Fiorentina (4-2-3-1): Sportiello, Gaspar, Astori, Hugo, Olivera, Veretout, Badelj, Benassi, Saponara, Eysseric, Babacar.