Paus4d

Preview Liga Europa: BATE vs Arsenal

BolaSempakMeski berada dalam kondisi baik di kompetisi domestik, BATE hanya berhasil bermain imbang 1-1 melawan Red Star Belgrade di pertandingan pembuka grup, dan dengan Arsenal dan Cologne menjadi favorit untuk lolos di dua tempat teratas.

 

Pada pertandingan ini, BATE lebih difavoritkan karena mereka belum kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka, memetik lima kemenangan dan hanya satu kali imbang, Arsenal mengalami dua kekalahan selama periode tersebut, menang tiga kali dan bermain imbang sekali melawan Chelsea.

 

The Gunners telah mencetak 7 gol dan kebobolan 6 kali, sementara BATE telah mencetak 17 gol yang mengesankan dan hanya kebobolan 2 kali. Sementara stat tersebut menunjukkan BATE akan sangat sulit untuk dikalahkan, harus diingat bahwa mereka bermain di level kompetisi yang jauh lebih rendah daripada Arsenal.

 

Sanchez bermain dan mencetak gol dalam pertandingan terakhir di Liga Europa untuk Arsenal, dan manajernya pasti berharap striker asal Chile itu mempertahankan bentuk terbaiknya.  Di sisi lain, Gordeychuk memberi hal positif bagi tim tuan rumah di Liga Primer Belarusia musim ini, mencetak 14 gol sehingga menjadi ancaman pertahanan Arsenal. Kemudian nama Welbeck cukup mengesankan awal musim ini, mencetak tiga gol dan hanya kalah dari Lacazette.

 

Sementara pertahanan Arsenal mungkin bukan yang terbaik sejauh musim ini, di Eropa, tim asuhan Wenger terlihat jauh lebih meyakinkan, mungkin karena gaya permainan mereka lebih efektif melawan tim dari liga lain di Eropa daripada di Inggris.

 

Jika dinilai diatas kerta, tim tamu akan lebih diunggulkan karena kualitas individu dan catatan gol secara tim. Meskipun BATE bermain di kandang, bermain imbang bisa menjadi hasil terbaik mereka, namun tim tamu bisa lebih mengeksplor serangan mereka melalui Alexis Sanchez dan Lacazette.

 

 

Head to Head

Arsenal dan BATE akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan penyisihan grup ini.

 

 

BATE (4-3-3): Veremko, Rios, Gajduchik, Milunovic, Polyakov, Dragun, Ivanic, Volodjko, Gordejchuk, Stasevich, Rodionov

 

Arsenal (3-4-3): Ospina, Mertesacker, Chambers, Holding, Maitland-Niles, Coquelin, Elneny, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Theo Walcott, Iwobi