Preview Liga Europa: Austria Wien Vs AC Milan

BolaSempak AC Milan melakukan perjalanan ke Austria untuk berhadapan dengan Wien di pertandingan pembuka Grup D, dan kedua belah pihak ingin memulai dengan kemenangan, namun banyak pihak yang memprediksi bahwa tiga poin akan didapatkan oleh raksasa Italia tersebut.

 

Austria Wien selesai sebagai runner-up di Bundesliga musim lalu, namun setelah tujuh pertandingan musim ini, mereka duduk di posisi keempat dan dirasa sulit untuk menjadi penantang gelar.

 

AC Milan belum menjadi penantang gelar juara di Italia selama beberapa musim terakhir, dan Liga Europa telah menjadi rumah baru mereka di Eropa, di mana tim tersebut terbiasa tampil di Liga Champions. Karena itu, AC Milan adalah salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini dan melaju melalui babak kualifikasi dimana beberapa tim dengan ukuran serupa harus menerima kekalahan dari klub berjuluk Rossoneri.

 

Tim asuhan Montella berhasil mengalahkan Shkendija dari Makedonia dengan skor 7-0 secara agregat pada pertandingan play-off untuk menentukan siapa yang akan berhasil lolos ke fase grup Liga Europa, sementara Austria Wien bermain imbang 2-2 dengan Osijek dan membutuhkan peraturan gol tandang untuk membantu mereka lolos.

 

AC Milan telah memulai musim Serie A dengan catatan cukup baik dan duduk ke urutan ketujuh setelah tiga pertandingan, dan tujuannya adalah zona Liga Champions untuk musim depan, yang berarti Milan mungkin memutuskan untuk fokus ke Serie A jika berambisi kembali ke Liga Champions.

 

Diatas kertas, klub Italia seharusnya bisa menang mudah dengan margin minimal satu gol mengingat pertandingan ini diadakan di Austria.

 

 

Austria Wien (4-3-3): Hadzikic, Klein, Westermann, Kardiri Mohammed, Martschinko

Gelandang: Holzhauser, Lee, Prokop, Tajouri, Pires, Friesenbichler

 

AC Milan (4-3-3): G. Donnarumma, Abate, Romagnoli, Zapata, Antonelli, Locatelli, Kessie, Montolivo, Suso, Borini, Kalinic