Preview Liga Champions: Manchester City vs Napoli

BolaSempak Performa mengesankan Manchester City terus berlanjut pada akhir pekan dengan kemenangan 7-2 atas Stoke di Premier League, membuat mereka unggul di puncak klasemen dan mencatat sembilan kemenangan di semua kompetisi.

 

Pertunjukan terakhir ini sangat jauh dari yang membuat mereka frustrasi melawan Brighton, Everton, dan Bournemouth pada tahap pembukaan musim ini, dan mereka juga bermain baik di Liga Champions, dengan kemenangan atas Feyenoord dan Shakhtar Donetsk. .

 

Tidak diragukan lagi bahwa kali ini merupakan ujian terbesar mereka. Napoli adalah tim yang memiliki serangan fantastis dan telah menunjukkan beberapa bentuk yang sangat baik. Mereka mengalahkan Roma dengan skor 1-0 pada hari Sabtu untuk membuat enam kemenangan beruntun dan mencetak 20 gol.

 

Manchester City di sisi lain mengalami perbaikan di lini belakang, namun Stoke berhasil membobol gawang mereka dua kali pada hari Sabtu dan Napoli seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah yang menghancurkan pertahanan City juga.

 

Sergio Aguero, yang memecahkan rusuknya dalam sebuah kecelakaan mobil baru-baru ini, telah kembali berlatih tapi dia tidak mungkin mendapat risiko sejak awal hari Selasa. Sebagai gantinya, Gabriel Gabriel memimpin barisan, dan dengan tujuh gol dalam sembilan penampilan kompetitif musim ini, lima di antaranya hadir di Etihad, dia terlihat sebagai pilihan fantastis untuk prediksi pencetak gol kami.

 

Pertandingan ini mungkin bisa menjadi sebuah malam hujan gol. Bahkan saat bertandang ke kandang lawan, Napoli telah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan, namun mereka memiliki sedikit masalah di lini pertahanan karena kebobolan lima kali dalam empat pertandingan terakhir.

 

Manchester City harus memiliki kualitas dan kepercayaan diri untuk mendapatkan tiga poin di sini, terutama setelah Napoli kalah dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya di Liga Champions.

 

Jadi, mungkin kemenangan bisa berpihak pada Manchester City sebagai tuan rumah.

 

 

Head to Head

23/11/11 Napoli 2 – 1 Manchester City

15/09/11 Manchester City 1 – 1 Napoli

 

Lima pertandingan terakhir Manchester City

21/09/17 West Brom 1 – 2 Manchester City

23/09/17 Manchester City 5 – 0 Crystal Palace

27/09/17 Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk

30/09/17 Chelsea 0 – 1 Manchester City

14/10/17 Manchester City 7 – 2 Stoke City

 

Lima pertandingan terakhir Napoli

21/09/17 Lazio 1 – 4 Napoli

23/09/17 SPAL 2 – 3 Napoli

27/09/17 Napoli 3 – 1 Feyenoord

01/10/17 Napoli 3 – 0 Cagliari

15/10/17 AS Roma 0 – 1 Napoli

 

Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Batu, Otamendi, Walker; Fernandinho, De Bruyen, Silva; Sane, Yesus, Sterling

 

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Insigne, Mertens, Callejon