Preview La Liga: Real Sociedad Vs Real Madrid

BolaSempak Tanpa diragukan bahwa pertandingan antar “Real” ini akan menentukan. Real Madrid belum membuat awal yang baik untuk mempertahankan gelar mereka dan ini adalah pertandingan lain di mana mereka benar-benar bisa kehilangan lebih banyak poin.

 

Sociedad sejauh ini tampil sangat sensasional, mencetak gol untuk bersenang-senang dan ada nilai yang bisa ditemukan di sini ketika tim Basque bisa sangat baik di depan gawang lawan.

 

Real Sociedad adalah pencetak gol terbanyak divisi dengan 10 gol dalam tiga pertandingan awal. Mereka juga lebih lapar di pertengahan pekan dengan meraih kemenangan di sepakbola Eropa dengan skor 4-0 atas Rosenborg di San Sebastian. Ini berarti mereka telah mencetak tiga atau lebih banyak gol dalam keempat pertandingan kompetitif sejauh ini, sehingga mereka juga menjamu sang juara bertahan dengan kondisi yang sangat baik.

 

Mantan pemain Real Madrid, Illarramendi, menjadi sosok yang diandalkan di lini tengah dan dia pasti ingin membuktikan diri setelah gagal total di Bernabeu. Willian Jose yang bermain di pos striker telah menjadi ancaman nyata karena mencetak gol di dua tiga pertandingan pertandingan untuk Sociedad.

 

Di sisi lain, kubu Los Blancos kehilangan Marcelo karena suspensi yang bisa membuat mereka rentan di wilayah sayap, dimana tim tuan rumah unggul di lini tersebut. Jika mereka mengulangi tampilan seperti yang ditunjukkan dalam dua pertandingan terakhir, maka tim asuhan Zinedine Zidane akan terancam gagal naik ke jajaran klasemen teratas.

 

Namun jika dilihat dari kualitas individu, seharusnya tim tamu bisa memenangkan pertandingan ini dengan margin satu gol.

 

 

Head to Head

Real Madrid benar-benar dominan bekalangan ini, dengan pengecualian kekalahan pada 2014. Secara keseluruhan, mereka memimpin dengan 25 kemenangan, 9 imbang dan dan 9 imbang.

  • 29 Januari 2017: Madrid 3-0 Sociedad
  • 21 Agustus 2016: Sociedad 0-3 Madrid
  • 30 April 2016: Sociedad 0-1 Madrid
  • 30 Desember 2015: Madrid 3-1 Sociedad
  • 31 Januari 2015: Madrid 4-1 Sociedad

 

 

Real Sociedad (4-3-3): Rulli, Odriozola, Elustondo, Llorente, Rodrigues, Illarramendi, Prieto, Canales, Juanmi, Januzaj, Willian Jose

 

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Theo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Bale, Vasquez