Preview Kualifikasi Piala Dunia 2018: Kolombia vs Brasil

BolaSempak Dengan tiga pertandingan tersisa untuk lolos di kualifikasi Amerika Selatan, adil untuk dikatakan bahwa semuanya berjalan sangat baik bagi Brasil. Tim tamu saat ini berada di puncak klasemen grup dan mengumpulkan 11 poin di atas Kolombia ada di urutan ke-2. Tempat mereka di Piala Dunia tahun depan sudah terjamin, namun mereka ingin memastikan penampilan sempurna akan berlanjut di pertandingan ini.

 

Kolombia juga menikmati sebuah kampanye yang baik dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa, akan tampak seolah-olah mereka juga menuju ke Rusia pada musim panas mendatang, meskipun tidak seperti lawan mereka di sini, mereka masih harus mengambil poin untuk benar-benar aman untuk dapatkan penghormatan itu

 

Meskipun penampilan mereka telah berjalan baik secara keseluruhan, Kolombia cenderung kalah jika melawan tim yang lebih baik, jadi tidak mengherankan jika mereka gagal menghasilkan kemenangan melawan Brasil yang sedang berkembang.

 

Tim asuhan Tite datang ke sini setelah menjatuhkan poin hanya 4 dari 15 poin di kualifikasi sejauh ini dan tampil sangat baik akhir-akhir ini. Kemudian juga Brasil telah mencetak 26 gol  dan baru kebobolan 2 kali, menjaga 7 clean sheet (dalam 9 pertandingan). Dengan pemikiran ini, sangat mungkin melihat mereka bernasib baik di sini, terutama karena Kolombia cenderung kesulitan selama babka kualifikasi.

 

Jika harus dilihat hasil akhir, sangat mungkin tim tamu memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

 

 

Head to Head

  • 26 Januari 2017 Brasil 1 – 0 Kolombia
  • 7 September 2016 Brasil 2 – 1 Kolombia
  • 18 Juni 15 Brasil 0 – 1 Kolombia
  • 6 September 14 Brasil 1 – 0 Kolombia
  • 5 Juli 14 Brasil 2 – 1 Kolombia

 

Kolombia (4-4-2): Ospina; C.Zapata, F.Diaz, Arias, O.Murillo; A.Aguilar, C.Sanchez, J.Cuadrado, J.Rodriguez; Bacca, Falcao.

 

Brasil (4-4-2): Ederson; Dani Alves, D.Luiz, T.Silva, Marcelo; Casemiro, Fernandinho, Willian, Coutinho; Neymar, Firmino.