Paus4d

Preview Kualifikasi Liga Europa, AC Milan vs Universitatea Craiova

BolaSempak Dengan semua pemain yang Milan dapatkan musim panas ini, sangat jelas bahwa raksasa Italia itu memiliki ambisi untuk mencapai puncak sepakbola Eropa setelah masa stagnasi selama dekade terakhir. Namun, sebelum usaha dominasi Eropa dimulai, musim ini mereka harus puas dengan peluang di Liga Europa, yang tentu saja bisa membuka jalan ke Liga Champions musim depan. Sebaliknya, CS U.Craiova mungkin tidak memiliki target lebih tinggi, setidaknya tidak dengan cara yang sama, tapi mereka akan berharap untuk tampil bagus di sini terutama setelah kalah 0-1 pekan lalu.

 

Seperti yang sering terjadi ketika sebuah klub besar Eropa bertemu dengan klub yang kurang dikenal, AC Milan tampil dalam pertandingan dengan rasa percaya diri terlebih tmapil di San Siro. Hal tersebut juga mungkin merasa klub Rumania akan mendapat kesulitan berlipat di kandang lawan.

 

Secara keseluruhan, meskipun tertinggal dair Milan di pertandingan sebelumnya, Craiova bisa memberikan perlawanan seperti sebelumnya. Hal itu bahkan tidak perlu disebutkan seberaba besar Milan menjadi favorit dan mungkin Rossoneri menyelesaikan pekerjaan mereka lebih baik di Italia.

 

Pilihan terbaik untuk pertandingan tengah pekan ini adalah Milan menang dengan marjin lebih dari 1 gol, karena faktor para pendukung dan juga mentalitas tempat bertanding. Jadi skor 2-0 atau bahkan 3-1 bisa terjadi, mengingat bahwa tim asal Rumania itu akan habis-habisan untuk memperkecil ketertinggalan.

 

Namun cukup jelas bahwa raksasa Italia tidak ingin kebobolan melawan tim yang lebih rendah, karena mereka juga ingin memberikan penampilan terbaik di depan penggemar mereka sendiri.

 

Head to Head

27 Juli 2017: Universitatea Craiova 0 – 1 AC Milan

 

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Mussachio, Zapata, Abate; Bonaventura, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Niang

 

CSU Craiova (4-4-2): Calancea; Briceag, Kelic, Spahija, Dimitrov; Bancu, Zlatinski, Screciu, Di Mauro; Romawi, Baluta