Paus4d

Preview ICC 2017, Real Madrid vs Barcelona

BolaSempak El Classico datang lebih cepat musim ini, satu-satunya perbedaan adalah bahwa dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, akan bersaing di Amerika Serikat. Stadion Hard Rock di Miami adalah tempat untuk bentrokan kali ini, dengan banyak penggemar yang mendapatkan kesempatan untuk melihat klub kesayangan mereka pertama kalinya.

 

Real Madrid kalah dalam dua pertandingan mereka di kompetisi yang sama sejauh ini, keduanya terjadi melawan klub dari kota Manchester. Mereka bermain imbang 1-1 melawan United sebelum kalah melalui adu penalti, sementara City mengalahkan mereka dengan skor 4-1.

 

Di sisi lain, Barcelona mengalami pra-musim yang bagus setelah memenangkan pertandingan beruntun dalam kompetisi. Keajaiban Neymar membantu mereka mengatasi Juventus dengan skor 2-1 dan kakinya membuahkan kemenangan atas Manchester United dengan skor 1-0.

 

Madrid akan tanpa jasa Cristiano Ronaldo, yang baru akan bergabung dengan skuad sesaat sebelum Piala Super UEFA pada 8 Agustus mendatang.

 

Sementara itu, Barca melakukan perjalanan dengan skuad penuh. Messi, Suarez dan Neymar memainkan peran bagus dalam dua pertandingan persahabatan sebelumnya dan mereka kemungkinan akan memulai sejak awal disini.

 

Meskipun pertandingan ini tidak memiliki tensi cukup tinggi, tetap harus dilihat karena gengsi kedua klub akan menjadi tujuan utama.

 

Sementara membandingkan kedua tim, Barcelona sedang dalam bentuk yang lebih baik dan mereka kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini, terutama dengan absennya Ronaldo.

 

Sebagai referensi hasil pertandingan, Barcelona lebih diunggulkan dan mungkin bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1.

 

Head to Head

  • 23 April 2016: Real Madrid 2-3 Barcelona
  • 3 Des 2016: Barcelona 1-1 Real Madrid
  • 2 April 2016: Barcelona 1-2 Real Madrid
  • 21 November 2015: Real Madrid 0-4 Barcelona
  • 22 Maret 2015: Barcelona 2-1 Real Madrid

 

Real Madrid (4-3-3): Navas, Daniel Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Bale

 

Barcelona (4-3-3): Cillessen, Vidal, Mascherano, Pique, Jordi Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar