Perubahan Gaya Hidup, Johnny Heitinga Curhat Setelah Pensiun Dari Sepak Bola

Johnny Heitinga

BolaSempak Mantan bek Everton yang bermain 115 pertandingan untuk klub Merseyside tersebut dan juga membuat 14 penampilan untuk Fulham, pensiun pada bulan Februari musim lalu saat aktif bermain untuk Ajax Amsterdam.

 

“Ketika saya masih bermain sepak bola, kami (dan istrinya) memiliki uang yang lebih banyak. Pengeluaran kami banyak tapi kami juga memiliki pemasukan yang sama. Sekarang kami mencoba untuk menyesuaikan gaya hidup dan beberapa perubahan dalam hal ekonomi,” kata mantan bek timnas Belanda 33 tahun itu kepada media berbasis Belanda LINDA.

 

Heitinga mengatakan ia dan istrinya (Charlotte-Sophie) serta adiknya (Boudewijn Zenden) harus melewatkan perjalanan mewah yang biasa dilakukan.

 

“Di masa lalu, kadang-kadang kami menyewa jet pribadi, tapi kami tidak melakukan itu sekarang ini,” Heitinga menambahkan. “Pada hari libur kami masih menyewa villa mewah, tetapi Anda mendapatkan kategori yang berbeda dari kata ‘mewah’.”

 

Istrinya (Charlotte-Sophie) mengatakan: “Kami mencoba untuk menggunakan apa yang kami miliki saat ini, tapi itu memang cukup sulit karena ada perubahan dalam hidup kami. Tapi hal seperti ini memang harus disesuaikan.”

 

Heitinga juga mengungkapkan bahwa ada seorang stylist yang membantu memilihkan gaya berpakaiannya dan juga istrinya, tapi sekarang mereka memiliki masalah karena harus mencari pakaian sendiri.

 

“Kami tidak bisa dengan mudah pergi ke Paris, Milan atau New York untuk belanja,” Charlotte-Sophie menambahkan. “Ini benar-benar diluar kebiasaan kami. Perubahan ini benar-benar mengubah cara hidup kami dan ini cukup menyulitkan.”

 

Sempat tersiar kabar bahwa Heitinga meminta bantuan untuk membantu kehidupannya setelah masa pensiun, namun mantan pemain Belanda itu membantah: “Tak ada hal seperti itu, kami mengeluh tapi kami tidak pernah membuat pernyataan seperti itu.

 

“Saya hanya mengungkapkan apa yang terjadi pada hidup keluarga saya setelah pensiun dan tidak lebih.”