Pengumuman Transfer Paling “Gila” di Musim Panas 2017 (Bagian 2)

BolaSempakSeperti pembahasan artikel sebelumnya, dalam bursa transfer pasti ada pengenalan pemain baru dalam sebuah klub dan hal itu bisa berbentuk sesuatu yang terlihat unik.

 

Setelah sebelumnya diungkapkan bagaimana cara pengenalan para pemain seperti Lorenzo Pellegrini dan Patrik Schick di AS Roma, sampai dengan kedatangan Alvaro Negredo di Besiktas yang tidak bisa dibilang “biasa”.

 

Mohamed Salah (Liverpool)

Pendek dan manis: melalui handphone yang biasa kita gunakan, Mohamed Salah terlihat sedang memantau pernyataan-pernyataan di akun resmi milik Liverpool dan hal itu diakhiri dengan senyum khas pemain berkebangsaan Mesir tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=jVOl_JT-SMc

 

John Terry (Aston Villa)

Mungkin ini adalah salah satu alasan pengenalan pemain dengan cara yang unik, dalam video berdurasi satu menit ini, diawali dengan pemilik klub Dr Tony Xia seperti ingin memberikan informasi terhadap semua elemen klub di grup WhatsApp.

Kemudian manajer klub Steve Bruce bertanya apakah ada kabar terbaru di bursa transfer, dan pemilik klub membalas dengan emoticon-emoticon unik, sampai akhirnya manajer klub penasaran dengan apa maksud jawaban dari si pemilik Aston Villa.

Tak lama kemudian, Dr Tony Xia menambahkan nama John Terry ke dalam kontak grup, dan para pemain The Villans pun merespon kedatangan mantang kapten Inggris itu.

https://twitter.com/AVFCOfficial/status/881840731551391744/video/1

 

Antonio Rudiger (Chelsea)

Dalam video berdurasi 46 detik ini, diawali dengan seorang ayah dan anak berkunjuk ke Blues Megastore untuk membeli jersey terbaru Chelsea. Kemudian saat dibelikan jersey tersebut, sang anak meminta dipasangkan name-set dengan nama Rudiger, namun sang ayah mengatakan bahwa sebaiknya tidak memasang nama itu karena bek asal Jerman belum didatangkan secara resmi.

Dan untuk kelanjutannya, silahkan cek video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=Bf25rr-cVWc