Pengumuman Transfer Paling “Gila” di Musim Panas 2017 (Bagian 1)

BolaSempak Musim sepakbola di Eropa telah kembali, dan beberapa pemain baru telah didatangkan oleh masing-masing klub yang tentu saja menetapkan target tertinggi musim ini.

 

Namun dari transfer yang telah diberlakukan, ada beberapa hal unik ketika membahas perkenalan seorang pemain di klub barunya. Berikut adalag beberapa pengumuman transfer yang terbilang “gila” di musim panas 2017.

 

 

Alvaro Negredo (Besiktas)

Media sosial menjadi tempat memberikan pengumuman dalam waktu 39 detik disertai hashtag yang mengandung ironi (#ComeToBesiktas), dan kemudian ditambah sosok pesepakbola asal Spanyol.

Ricardo Quaresma dan Pepe ikut berperan dalam video tersebut, dimana keduanya terlihat sedang menelepon satu sama lain untuk ke Besiktas, dan terakhir Pepe menelepon seseorang yang gambarnya dibuat tidak jelas secara sengaja. Penasaran ? berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=93pfGOxCo58

 

Patrik Schick (Roma)

Dalam video pengumuman ini, mungkin akan terlihat aneh di awal video dengan seekor kera yang terlihat kesal karena layar laptop di depannya tidak menyala.

Kemudian gambar berubah dengan menampilkan beberapa video yang dijadikan ‘meme’ di media sosial termasuk singa bernyanyi, Francesco Totti yang menyeringai, Katy Perry yang terkesima dan seekor kambing yang bermain catur, semua dilakukan demi Patrik Schick.

https://twitter.com/ASRomaEN/status/902546975681388544/video/1

 

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Jendela transfer Arsenal bisa dibilang cukup suram, namun mereka mendapatkan salah satu pemain yang diincar banyak klub dalam dua musim terakhir, Lacazette.

Di awal video, terlihat seorang pemain datang ke sebuah studio untuk melakukan sesi pemotretan dan melakukan banyak hal lumrah ketika diperkenalkan sebagai pemain baru sebuah klub. Namun satu hal yang pasti adalah wajah Lacazette sengaja di samarkan, ya mungkin untuk sebagian orang akan menerka-nerka siapakah pemain itu.

https://twitter.com/Arsenal/status/882630104165363713/video/1

 

Lorenzo Pellegrini (Roma)

Satu lagi pengenalan pemain baru dari AS Roma, Lorenzo Pellegrini mengkonfirmasikan kedatangannya dengan sebuah video yang diawali tampilan seseorang yang sedang bermain game FIFA dengan menggunakan AS Roma.

Dalam permainan tersebut, ketika mencetak gol dan berselebrasi, terlihat pemain dengan nomor 7 bertulisan nama Pellegrini.

https://twitter.com/OfficialASRoma/status/880818320630579200/video/1