Maxi Lopez Melaporkan Wanda Nara WAGs Inter Milan

Maxi Lopez Laporkan WAGs Inter Milan Ini

Bola Sempak – Istri dari pemain Inter Milan, Mauro Icardi, yakni Wanda kembali membuat ulah. Kali ini, dia dituntut oleh mantan suaminya, seorang pesepakbola dari Udinese, yaitu Maxi Lopez. Hal ini dikarenakan WAGs ini sudah membeberkan nomor telepon melalui online dan Wanda dituntut dengan tuduhan pencemaran nama dan privasi.

 

Sebelumnya, Wanda Nara dan Maxi Lopez sudah resmi berpisah di tahun 2013 silam karena wanita ini terbukti selingkuh dengan Mauro Icardi. Dia kemudian menjalin hubungan Icardi, yang merupakan rekan satu tim suaminya kala itu, yakni Sampdoria. Hubungan mereka akhirnya diresmikan ke pernikahan setelah resmi bercerai.

 

Belakangan ini, Lopez kembali terlibat dengan mantan istrinya dengan melaporkan Wanda secara hukum karena dirinya sudah membeberkan nomor telepon dan data pribadi lain melalui Twitter dan Facebook. Mantan pemain AC Milan itu menyebutkan jika sikap Wanda menjadi balas dendam dan bertujuan merusak nama baiknya.

Kasus tersebut akan diserahkan pada pengadilan di Milan per tanggal 22 November. Di sisi lain, pengacara Wanda sudah memberikan respon dengan pembelaan pada kliennya yang dinyatakan tidak melakukan itu merusak orang lain.

 

“Wanda Nara sudah menghabiskan banyak biaya pada Lopez untuk menghidupi anak mereka karena mantan suaminya tak memberikan biaya hidup untuk buah hati mereka dari awal tahun 2017 ini dengan semuanya lebih dari 130 ribu euro, ” ungkap pernyataan dari kuasa hukum wanita ini.

 

Sebaliknya, Lopez sudah dikenal sering berurusan dengan pengadilan karena banyak kasus yang mengenai dirinya, dari Italia atau juga dari negaranya yakni Argentina.

 

” Satu-satunya korban dari sikap tak bertanggung jawab dari Lopez yakni anak-anak mereka dari pernikahan pertama dan Wanda Nara bersalah karena berupaya memberikan hak yang harus diperoleh oleh anaknya. Pihak kami tak ragu jika tindakan yang dilakukan oleh Lopez merupakan upaya yang tak benar dan tak bermanfaat dengan tujuan supaya tidak memberikan kewajibannya sesuai undang-undang pada keluarganya tersebut, ” ucap pengacara Wanda.