Marta Gabung ke Orlando Pride

Marta

BolaSempakPeraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia Wanita FIFA sebanyak lima kali, Marta, telah bergabung dengan Orlando Pride pada kontrak dua tahun menjelang musim  NWSL 2017.

 

Pemain produktif asal Brasil itu pindah dari Rosengard ke Pride – afiliasi dari klub MLS Orlando City – karena mereka ingin memperbaiki finish diperingkat kesembilan dalam kampanye debut mereka.

 

Kontrak Marta memiliki pilihan untuk tahun ketiga, dan klub sangat senang telah mendaratkan pesepakbola wanita 31 tahun itu yang telah mencetak lebih dari 100 gol internasional.

 

 

“Kami sangat bangga untuk membawa Marta ke Orlando, dan saya secara pribadi sangat senang karena saya telah menjadi penggemarnya selama bertahun-tahun,” kata kepala eksekutif Orlando City, Alex Leitao.

 

“Tim teknis kami bekerja keras untuk menambahkan pemain yang terbaik, pemain sepak bola wanita yang paling berhasil di dunia dan dimasukkan ke dalam target utama kami. Marta adalah pemain hebat, dia wanita yang kuat dan kita bisa lihat apa yang diraihnya sepanjang karirnya.

 

“Seorang wanita dengan label pemain terbaik dunia, tentu itu adalah perekrutan luar biasa bagi kami dan membuat gairah klub ini semakin besar. Kami akan bekerja lebih baik untuk kedepannya.”

 

Marta akan dimainkan bersama Alex Morgan, saat ini dipinjamkan ke Lyon, dimana dia memenangkan gelar WPS dengan di Western New York Flash pad atahun 2011, dengan striker wanita Amerika Serikat itu di antara yang menyambut marta melalui media sosial.

 

Morgan saat diwawancara o;leh wartawan, mengatakan: “Menyenangkan bisa bermian dengan wanita terbaik di dunia sepak bola, dengan banyak pengalaman dan keahlian yang luar biasa. Sulit untuk menemukan pemain sepak bola wanita berbakat, karena pada dasarnya itu adalah 1 berbanding 1000.

 

“Tapi dia (Marta) kini akan ada di sisi saya (klub).”