Inilah Harapan Ronaldinho Untuk Neymar di Timnas Brasil dan Barcelona

Inilah Harapan Ronaldinho Untuk Neymar di Timnas Brasil dan Barcelona

BolaSempakRonaldinho memberikan dukungan pada Neymar untuk terus membuat sejarah di Barcelona dan tim nasional Brasil, serta diharapkan mampu mengikuti jejak para pemain seperti Romario, Ronaldo dan Rivaldo.

 

Pemain berusia 24 tahun telah berkembang menjadi tokoh kunci di Camp Nou sejak kepindahannya dari Santos pada tahun 2013 dan Ronaldinho terkesan dengan penampilan striker ini.

 

“Neymar adalah bintang sepakbola dan dia melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata Ronaldinho setelah diperkenalkan sebagai duta terbaru Barcelona.

 

“Sangat menyenangkan bisa menyaksikan pemain asal Brasil lainnya mencapai tingkat tinggi dan ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

 

“Romario, Rivaldo dan Ronaldo membuka pintu bagi saya dan saya melakukan hal yang sama untuknya. Hal ini bagus untuk melihat suksesi Brasil yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri di sini.

 

“Neymar akan melakukan hal yang sama seperti pendahulunya dan dia mungkin akan lebih jauh berkembang dengan prestasi di usia muda. Dia sudah memenangkan banyak trofi bergengsi seperti Liga Champions dan berhasil memberikan Brasil emas pertama di ajang Olimpiade, itu prestasi yang sangat fantastis.”

 

Namun, Ronaldinho bersikeras Lionel Messi tetap menjadi yang terbaik di dunia dan dia mengenang indah waktunya bersama superstar Argentina tersebut.

 

“Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada orang seperti dia,” tambah legenda sepakbola Brasil tersebut.

 

“Messi selalu menjadi dirinya sendiri karena dia tidak pernah berubah sejak ia pertama kali datang dan ia masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan pada klub dan negaranya.

 

“Pada saat saya membantu gol pertamanya, saat itu menjadi babak baru sejarah sepakbola. Saya selalu membawa foto Messi saat masih sangat muda dan hal ini adalah di mana semuanya dimulai. Sangat fantastis bisa membantu melahirkan sejarah sepakbola dunia.”