Bursa Transfer Musim Panas 2017 – 14 Pemain Yang Akan Menjadi “Cerita” (Bagian 1)

Bursa Transfer musim panas

Bursa Transfer Musim Panas | Bolasempak – Pasar transfer sudah mulai didengungkan sejak beberapa bulan terakhir, bahkan sebelum resmi di buka dan musim masih berjalan.

 

Pada tahun ini, perekrutan pemain adalah proses yang terus berlanjut sepanjang tahun yang artinya banyak orang di balik layar sudah mengetahui niat seorang pemain dan kemana seorang pemain akhirnya pergi.

 

Kemudian jika membahas negosiasi, nengamankan kesepakatan dan menunggu pengganti bisa ditemukan lebih cepat. Tapi cukup banyak intrik dari industri transfer   yang tidak sehat. Jadi siapakah yang akan menjadi protagonis utama dari bulan Juni sampai Agustus mendatang ? Berikut adalah nama-nama pesepakbola yang diprediksi akan menghiasi bursa transer musim panas sampai dimulainya musim baru.

 

1.Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Striker timnas Prancis itu mungkin akan menjadi perhatian bursa transfer musim panas Eropa. Masa depannya tampak terkait erat dengan masalah Diego Simeone setelah pelatih asal Argentina itu mengurangi durasi kesepakatan bersama Atletico Madrid musim panas lalu.

Griezmann dilaporkan memiliki klausul pelepasan di wilayah £ 85 juta, membuatnya tersedia untuk beberapa klub saja. Sementara itu, penasihatnya – Eric Olhats – telah mengungkapkan bahwa kualifikasi Liga Champions merupakan prasyarat untuk merekrut pemain Prancis tersebu.

Tujuan: Manchester United, Manchester City, Chelsea.

 

2.Alexandre Lacazette (Lyon)

Striker asal Prancis itu adalah salah satu pemain paling dicari di Prancis dan juga telah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan di Ligue 1 sejauh ini.

Di bursa transfer musim panas lalu, dia sangat terkait dengan Arsenal, beberapa media juga mengklaim bahwa Manchester City menyatakan tertarik untuk merekrut pemain yang dianggap oleh Presiden Lyon Jean-Michel Aulas bahwa harganya sebanding dengan Griezmann. Meskipun demikian, pemilik 10 caps internasional Prancis itu mengisyaratkan bahwa musim panas ini adalah saat yang tepat baginya untuk menantang diri ke tingkat yang baru.

Lyon telah menjual beberapa pemain terbaik di masa lalu dan mungkin tergoda oleh tawaran yang cukup besar.

Tujuan: Arsenal, Manchester City, Atletico Madrid

 

3.Pierre-Emmerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Hans Joachim-Watzke yang merupakan CEO Borussia Dortmund, mengumumkan awal pekan ini bahwa Aubameyang hanya akan meninggalkan tim asuhan Thomas Tuchel hanya untuk Barcelona atau Real Madrid.

Klub berbasis Jerman itu tidak ingin menjual bintang mereka ke Bayern Muenchen, sementara Auba sendiri mungkin tidak menyukai kepindahan ke Premier League, hal itu menjadi cukup jelas bahwa Zinedine Zidane membawanya ke Bernabeu. Striker asal Gabon itu juga tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain untuk Los Blancos.

Tujuan: Barcelona, Real Madrid

 

4.Romelu Lukaku (Everton)

Bursa transfer musim panas sudah dimulai. Beberapa pendapat mengungkapkan bahwa Lukaku bisa mencoba langkah maju sehingga pindak ke Chelsea adalah kesempatan yang sulit ditolak, dan juga tampaknya Everton akan kesulitan menahan pemain terbaiknya itu setelah dua musim belakangan ini.

Jika Rom memutuskan untuk pindah, Everton akan mendapatkan £ 70-80 juta di musim panas ini.

Tujuan: Chelsea, Manchester United

 

5.Alexis Sanchez (Arsenal)

Striker tim nasional Chile, Alexis Sanchez, tampaknya benar-benar menjadi rebutan PSG, Bayern Munich, Juventus dan Chelsea, dengan banyak bergantung pada apakah The Gunners mencapai Liga Champions (meskipun tampaknya jauh dari kata mungkin).

Tujuan: PSG, Chelsea, Juventus atau kesepakatan baru di Arsenal