Bursa Transfer Musim Panas 2017 – 14 Pemain Yang Akan Menjadi “Cerita” (Bagian 3)

Bursa Transfer musim panas

BolaSempak Dengan bursa transfer yang akan di buka Juni mendatang, maka berbagai spekulasi transfer semakin merebak terutama dalam sepak bola Eropa. Ada beberapa pemain yang dianggap berpotensi pindah sejak awal musim ini meskipun di jendela transfer Januari hal itu tidak terjadi.

 

Setelah sebelumnya disebutkan 10 pesepakbola yang berpotensi mengalami “cerita” lanjutan dari bursa transfer, berikut adalah pemain di urutan ke-11 hingga ke-14 yang akan meramaikan bursa transfer musim panas.

 

11.Isco (Real Madrid)

Playmaker Real Madrid asal Spanyol, Isco Alcaron, menjadi starter dalam 16 pertandingan liga musim ini, namun masih mampu mencetak 10 gol dan 6 assist. Zinedine Zidane juga belakangan ini sering menyampaikan pujian untuk Isco, namun namanya masih berpotensi hengkang dari Bernabeu.

Dengan kontrak yang tersisa12 bulan, tentunya hal itu menambah ketidakpastian dan meningkatkan spekulasi dalam keputusan akhir.

Tujuan: Chelsea, Tottenham, Manchester City atau perpanjang kontrak di Real Madrid

 

12.Bernardo Silva (Monaco)

Meskipun ada laporan di awal musim bahwa Monaco siap melepas Thomas Lemar, tampaknya lebih mungkin klub itu akan melepas Mbappe dan Bernardo Silva yang didambakan banyak klub top Eropa lainnya. Pelatih hebat semacam Conte dan Pochettino dikabarkan menginginkan Silva yang membuat Monaco bermain baik hingga saat ini dan berpeluang menjadi juara Ligue 1 untuk pertama kalinya.

Tujuan: Manchester United, Tottenham, Chelsea

 

13.Youri Tielemans (Anderlecht)

Selalu ada nama berbakat lainnya yang terkait dengan klub baru. Monaco adalah klub Liga Champions menyatakan minat serius pada gelandang Anderlecht, Tielemans, yang telah mencetak 20 gol musim ini sehingga bisa menjadi pengganti Bernardo Silva atau Tiemoue Bakayoko.

Siapa pun yang memenangkan perlombaan mendapatkan jasanya, Tielemans diprediksi mampu mengangkat performa tim yang dibelanya.

Tujuan: Atletico Madrid, Monaco, Borussia Dortmund, Manchester United, Everton, Tottenham

 

14.Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Pemain sayap Crystal Palace,Zaha, menjadi momok bagi tim lawan musim ini, menjadi pemain kunci saat Eagles meraih banyak hasil positif dalma beberapa pekan terakhir.

Berkat penampilan apiknya, Spurs dikabarkan siap membuat tawaran Januari lalu namun gagal mendaratkannya, namun tidak ada kontrak baru yang ditawarkan oleh Steve Parish dan manajemen Palace.

Sekarang, Zaha bisa membuka peluang untuk hijrah ke klub lain yang bisa menjamin kompetisi di Liga Champions musim depan.

Tujuan: Manchester City, Chelsea, Tottenham atau menandatangani kontrak baru di Palace