Bursa Transfer Musim Panas 2017 – 14 Pemain Yang Akan Menjadi “Cerita” (Bagian 2)

Bursa Transfer musim panas

BolaSempakPada artikel sebelumnya, pembahasan tentang bursa transfer musim panas telah mengungkapkan tentang para pemain yang diisukan berpindah klub bahkan sejak awal tahun ini.

 

Namun hal yang paling disorot adalah para pemain yang dianggap berlabel bintang atau yang berpengaruh bagi sebuah klub. Berikut adalah nama-nama dari nomor 6 sampai 10 tentang siapa saja pesepakbola yang diprediksi akan terus menjadi sorotan musim panas ini.

 

6.Mesut Ozil (Arsenal)

Playmaker asal Jerman itu telah mengumumkan keinginannya untuk meninjau berbagai hal di akhir musim, dan takdirnya bisa terkait dengan keputusan klub terhadap Arsene Wenger. Performa Ozil baru-baru ini mungkin akan menyingkirkan pelamar dari klub besar, tapi dia membutuhkan klub yang bisa memenuhi tuntutan upahnya juga.

Tujuan: PSG, Bayern Munich

 

7.Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Banyak yang menganggap bahwa kesepakatan bisa dilanjutkan jika United maju dan lolos ke Liga Champions. Ibra telah berbicara terus terang karena harus memainkan beberapa tahun terakhirnya di level tertinggi dan mungkin tidak mau ketinggalan dalam kompetisi klub elit Eropa lagi (meski statusnya sedang cedera).

Meskipun United mungkin absen di empat besar, mereka kini berpeluang menjuarai Liga Europa dan badai cedera di lini pertahanan menjadi hambatan besar Mourinho dkk. Dan jika mencapai kompetisi Liga Champions musim depan, Ibra mungkin akan bertahan.

Tujuan: Juventus, Milan, MLS, China atau menandatangani kontrak baru di United

 

8.Ross Barkley (Everton)

Barkley saat ini belum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru dimana Koeman terus membicarakan kinerja si pemain melalui media. Akan ada banyak pernyataan ‘inilah tempat terbaik baginya jika ingin berkembang’, pembicaraan itu datang saat Barkley dibebankan untuk membawa timnya berpartisipasi di Liga Champions.

Namun  jika Manchester City, Tottenham atau Chelsea bersedia untuk menebus sejumlah uang yang diminta Everton, pemain itu sendiri mungkin merasa sulit untuk menolaknya.

Tujuan: Manchester City, Tottenham, Chelsea atau menandatangani kontrak baru di Everton

 

9.Alvaro Morata (Real Madrid)

Beberapa minggu terakhi, pemain internasional Spanyol tersebut mengungkapkan bagaimana dia berbicara mengenai perpindahan ke Premier League untuk dilatih Mauricio Pochettino dan Antonio Conte, dengan nama yang terakhir memiliki efek abadi pada dirinya. Baru setahun kembali ke La Liga, Morata sempat mengatakan: “Saya mencintai Italia, tapi jika suatu hari saya harus pergi, saya yakin akan ke Premier League.”

Tujuan: Chelsea, Tottenham, Milan

 

10.Kylian Mbappe (AS Monaco)

Wonderkid Monaco itu dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Eropa hampir setiap hari. Dia kemungkinan akan menandatangani kontrak baru di Monaco atau menjadi salah satu pemain muda yang ditebus dengan harga tinggi di musim panas, mengingat penampilannya yang luar biasa di Ligue 1 dan Liga Champions.

Hanya sedikit klub yang bisa mengeluarkan dana seperti yang diminta pihak Jardim (pelatih Monaco), dan juga striker berusia 18 tahun itu telah menyatakan bahwa ia senang berkembang di Stade Louis II untuk waktu yang lama. Tapi sisi finansial mungkin bisa membuatnya berubah pikiran

Tujuan: Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Bayern Munich