Paus4d

Bursa Transfer Musim Panas: 10 Pesepakbola Kelas Dunia Yang Masih Berpotensi Pindah Klub Bulan Juli 2017 (Bagian 2)

BolaSempakMenlanjutkan kabar terakhir dari bursa transfer yang semakin memanas, berikut adalah beberapa bintang sepakbola dunia yang dianggap berpotensi pindah kali ini.

 

Radja Nainggolan

  • Klub saat ini: Roma
  • Peminat: Chelsea, Manchester United

Antonio Conte mencoba mengontrak gelandang asal Belgia, Nainggolan, musim panas lalu, namun hasilnya mengecewakab. Dia jelas-jelas mempertahankan ketertarikannya, namun Chelsea telah menandatangani Tiemoue Bakayoko dari Monaco, dan bisa mengecilkan peluang Nainggolan.

Namun Manchester United masih ingin belanja di departemen gelandang. Setelah mendapatkan Romelu Lukaku, kesempatan untuk mendapatkan Nemanja Matic sudah hilang dan dengan Eric Dier tidak mungkin dilepas Daniel Levy, Nainggolan mungkin terbukti lebih terjangkau dan lebih realistis.

 

Eric Dier

  • Klub saat ini: Tottenham
  • Peminat: Manchester United

Dia bisa bergabung dengan Manchester United, tapi saat ini terlihat sangat tidak mungkin. Tottenham telah dengan tegas menolak pendekatan awal Jose Mourinho dan dengan Kyle Walker yang sudah dijual ke Manchester City dengan harga £ 50 juta.

Entah Ed Woodward harus memberikan tawaran yang tidak masuk akal, atau Dier yang akan tinggal di London utara.

 

Alexis Sanchez

  • Klub saat ini: Arsenal
  • Peminat: Manchester City, Bayern Munich

Situasi yang akrab bagi Arsenal adalah Sanchez memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, dilaporkan meminta upah dasar yang sangat besar perpanjang kontrak dan bisa pergi pada musim panas mendatang.

Laporan menunjukkan bahwa Arsenal lebih suka melihat pemain Chile berusia 28 tahun itu pergi dari Emirates sebagai agen bebas dari pada dijual ke rival langsung. Ini membuat kesempatan City mengecil setelah minat Bayern Munich terhadap Sanchez berkurang, tapi apapun bisa terjadi.

 

Marco Verratti

  • Klub saat ini: PSG
  • Peminat: Barcelona

Playmaker Italia 24 tahun terlihat akan menuju ke Barcelona pada akhir musim lalu, sebuah langkah yang didukung oleh Xavi Hernandez. Namun itu belum terwujud. Sebenarnya, tak lama setelah Dani Alves menjadi pemain Paris Saint-Germain, dia mendesak Verratti bertahan di Parc des Princes.

 

Ivan Perisic

  • Klub saat ini: Inter
  • Peminat: Manchester United

Apa yang terjadi sejak enam minggu yang lalu, semuanya mengabarkan ada kesepakatan dan pemain sayap Kroasia, Perisic, siap pindah ke Old Trafford dengan harga sekitar £ 50 juta.

Untuk alasan apapun, masih kekurangan harga yang diminta Inter dan menurut direktur olahraga Inter, Piero Ausilo “kesepakatan itu tidak terjadi”.