Beckham Mendapat Tuduhan Dengan Data Yang Tidak Akurat ?

David Beckham

BolaSempak Seorang juru bicara untuk David Beckham telah menyatakan tuduhan media sebagai hal yang tidak akurat karena mencari bukti yang diambil dari “hack email pribadi”.

 

Sebuah laporan pada hari Jumat (03/02/2017) dari The Sun, mengklaim berbagai informasi diperoleh oleh jaringan Kolaborasi Investigasi Eropa dan kemudian diterbitkan di seluruh Eropa, terkait dugaan terhadap Beckham dalam melakukan pekerjaan untuk UNICEF sebagai sarana untuk mendapatkan bantuan di bawah sistem kehormatan Inggris dan bereaksi marah ketika ia tidak diberikan gelar ksatria.

 

Tapi perwakilan dari mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu menegaskan informasi yang diterbitkan harus diperlakukan dengan skeptisisme karena mengingat bagaimana hal itu diperoleh dan disajikan.

 

“Cerita ini didasarkan pada materi buruk yang diambil di luar konteks dari hack email pribadi dari server pihak ketiga dan memberikan gambaran yang sengaja tidak akurat,” demikian pernyataan yang dirilis ke Omnisport.

 

“David Beckham dan UNICEF telah memiliki kemitraan yang kuat dalam mendukung anak-anak selama lebih dari 15 tahun. Yayasan dari David Beckham telah memberikan jutaan pound dan membantu jutaan anak-anak yang rentan di seluruh dunia. David Beckham telah memberikan waktu dan energi serta memberikan sumbangan secara pribadi ke 7 Fund dan komitmen ini akan terus berlanjut.

 

“Sebelum mendirikan 7 Fund, David telah mendukung UNICEF dan sejumlah badan amal lainnya selama bertahun-tahun, termasuk menyumbangkan seluruh penghasilannya dari PSG pada saat bermain di sana.

“David dan UNICEF merasa bangga dengan apa yang mereka miliki dan akan terus mencapai tujuan bersama dan tidak ingin terpengaruh oleh kabar-kabar buruk.”

 

UNICEF mengeluarkan pernyataan mereka sendiri, merinci dan memuji kerja Beckham sejauh ini.

 

Pernyataan itu berbunyi: “UNICEF telah menyadari laporan media yang berhubungan dengan 7 Fund dan UNICEF, terkait dugaan korespondensi pribadi antara duta besar kami dan pihak lain, yang kami belum bisa memastikan adanya hal seperti itu.

 

“David Beckham telah menjadi UNICEF Goodwill Ambassador sejak tahun 2005, dan juga memberikan waktu, energi dan dukungan untuk membantu meningkatkan kesadaran dan dana untuk pekerjaan UNICEF untuk anak-anak di dunia, David telah memberikan dana yang signifikan secara pribadi.

 

“7 Fund mendukung program untuk anak-anak, mengatasi masalah-masalah seperti kekurangan gizi, kekerasan, AIDS dan keadaan darurat. Misalnya, pada Juni 2016 David mengunjungi Swaziland untuk meningkatkan kesadaran dari kekeringan air mempengaruhi Afrika Timur dan Selatan, membantu UNICEF menjangkau orang-orang di seluruh dunia dengan pesan penting tentang perlunya tindakan lebih cepat.

 

“UNICEF bekerja sama dengan kepribadian profil tinggi dengan itikad baik untuk menggalang dana, advokat dan membuat perubahan jangka panjang bagi anak-anak yang ada dalam bahaya di seluruh dunia. Duta kami mendukung UNICEF dalam kapasitas sukarela, tidak menerima biaya untuk waktu dan komitmen mereka. Mereka berkontribusi besar saat bekerja dengan UNICEF untuk anak-anak. “