5 Pesepakbola Yang Bisa Direkrut Tottenham Musim Panas 2017

Tottenham Hotspurs

BolaSempak Memilih beberapa target transfer potensial bagi tim asuhan Mauricio Pochettino untuk melangkah lebih baik pada musim 2017/18 tentu akan menjadi pekerjaan besar.

 

Tidak semua pemain yang diinginkan Spurs bisa direkrut, namun ada beberapa pemain yang berpeluang cukup besar jika klub kota London tersebut menginginkan para pemain ini.

 

Mauricio Lemos (Las Palmas)

Mungkin sulit bagi Tottenham untuk secara signifikan memperbaiki starting XI mereka musim panas ini mengingat struktur upah yang ketat di klub, jadi Mauricio Pochettino malah fokus untuk menambahkan kedalaman di sejumlah posisi kunci. Dengan Eric Dier yang ingin bermain di lini tengah dan Kevin Wimmer masih harus meyakinkan, pelapis untuk bek tengah bisa menjadi tujuan utama.

Seseorang seperti Lemos akan ideal. Seperti banyak bek tengah asal Uruguay, pemain berusia 21 tahun itu cukup kasar dan agresif, tapi dia juga bisa bermain sedikit lebih baik. Fakta bahwa ia menolak Barcelona musim panas lalu karena kekhawatiran tentang waktu bermain bisa menjadi titik akhir.

 

Rachid Ghezzal (Lyon)

Alexandre Lacazette adalah penyerang Lyon yang paling banyak menempati kabar utama dalam beberapa minggu terakhir, namun Ghezzal adalah pemain berbakat lain yang terlihat dalam perjalanan keluar dari Stade des Lumieres musim panas ini.

Pemain sayap Aljazair itu telah dikaitkan dengan sejumlah tim Eropa, sebagian karena kontraknya hampir habis masa berlakunya. Dengan tidak ada pengeluaran awal, dia pasti layak dipantau Spurs.

 

Jean Michael Seri (Nice)

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere mengumumkan niatnya untuk mempertahankan jasa Seri dalam sebuah wawancara dengan RMC minggu ini, tapi sulit untuk melihat pemain tengah itu bertahan mengingat tingkat rumor yang dia hasilkan. Arsenal, Barcelona, Roma, Paris Saint-Germain dan Swansea sedang memantau situasi pemain berusia 25 tahun tersebut, dengan Spurs kini menjadi peminat terbaru untuk si pemain.

Dinamis dan kreatif, Seri mencetak 7 gol dan 9 assist pada musim 2016/17, sementara dia juga memiliki umpan akurat yang bisa menyaingin persentase milik Marco Verratti, Thiago Alcantara, Luka Modric dan Andres Iniesta.

 

Moussa Dembele (Celtic)

Tottenham dikatakan tertarik pada Dembele tahun lalu, namun pemain muda Fulham itu kemudian memilih Celtic sebagai gantinya. Dia kemudian menyumbang 32 gol di semua kompetisi dibawah kepemimpinan Brendan Rodgers dan mengakhiri kampanye domestik yang tak terkalahkan pada musim 2016/17.

Jika itu bukan alasan yang cukup bagi Tottenham untuk tidak menandatanganinya, dan kali ini bisa mengajukan penawaran lagi untuk pemain muda tersebut.

 

Harry Maguire (Hull)

Maguire adalah salah satu pemain terbaik Hull di paruh kedua musim lalu, saat Marco Silva hampir menyelamatkan The Tiger di Premier League. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2018, Maguire bahkan mungkin akan siap dilepas dengan harga lebih rendah  sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menarik minat Daniel Levy.