5 Pemain La Liga Yang Cocok Bermain di Premier League

La Liga, Premier League

BolaSempak Bursa transfer musim panas telah dibuka, dan banyak pesepakbola yang berpindah klub berdasarkan tujuan karirnya. Namun bukan hanya tentang nilai fantastis yang bisa diangkat dalam setiap jendela transfer, tetapi juga sosok pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan.

 

Misalnya dari kompetisi La Liga, ada beberapa nama yang menarik perhatian karena menjadi sosok sentral bagi timnya (meskipun bukan tim besar), dan juga bisa dikatakan cocok untuk bermain di Premier League yang merupakan kompetisi yang ketat.

 

Jadi siapa sajakah mereka ?

 

 

1.Pablo Fornals (Malaga)

Dengan klausul rilis hanya € 12 juta dan mendapatkan musim sensasional di belakangnya, Fornals adalah bintang muda yang harus diawasi. Pemain asli Spanyol itu tampil sebagai anggota kunci skuad Malaga tahun lalu dan sejak itu menarik minat beberapa tim termasuk Arsenal, yang kabarnya menganggap pemain itu sebagai pengganti ideal Santi Cazorla yang mengalami cedera panjang.

Dia adalah gelandang tengah yang seimbang dan mampu bersinar di lapangan. Pemain berusia 21 tahun itu juga pekerja keras dan memiliki kontribusi defensif yang bisa seimbang saat menyerang. Jadi secara teknis, dia memang diskuai manajer seperti Arsene Wenger.

 

2.Dani Ceballos (Real Betis)

Ceballos tidak diragukan lagi adalah salah satu talenta muda Spanyol yang cerdas. Gelandang sentral itu adalah tipe pemain yang bisa dibentuk berbagai manajer dan membuatnya sangat diandalkan pelatih saat ini, terutama di lini tengah.

Meski baru 20 tahun, bakat dan kemampuannya membenarkan menjadi jawaban. Ceballos adalah kekuatan pendorong di lini tengah yang selalu terlihat untuk memulai serangan dan menemukan celah yang bisa dimainkan oleh beberapa pemain lainnya.

Meskipun dia adalah salah satu pemain muda paling menarik di Spanyol, klausul dalam kontrak Ceballos hanya € 12 juta. Tim papan atas seperti Real Madrid dikabarkan tertarik pada pemain ini.

 

3.Sandro Ramirez (Malaga)

Dengan catatan 16 gol dalam 31 pertandingan untuk Malaga musim lalu, Sandro menunjukkan memang ada kehidupan setelah Barcelona. Setelah diusir oleh raksasa Catalan karena datangnya Paco Alcacer, striker muda tersebut telah menjadi andalan di La Rosaleda.

Sandro adalah striker dengan intensitas tinggi, mampu bermain melalui tengah atau start dari area yang lebih luas. Sejak bergabung dengan Malaga, pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi andalan lini depan dan konsisten di usianya.

Barca mungkin menyesal membiarkan striker itu pergi, karena ia akan menjadi pemain sempurna untuk menjadi pelapis para striker.

Dia tersedia senilai € 6 juta dan Tottenham telah dikaitkan dengannya, tapi Everton tampaknya sangat tertarik untuk mengamankan tandatangannya juga.

 

4.lorin Andone (Deportivo La Coruna)

Setelah naik pangkat dari divisi dua Spanyol, Andone berakhir di Deportivo La Coruna. Meskipun perjuangan tim secara kolektif masih sangat kurang, pemain asal Rumania itu telah mencetak 12 gol dan membuktikan bahwa dia cukup baik untuk menggantikan Lucas Perez di Arsenal.

Andone adalah striker ulet yang mampu meregangkan pertahanan dengan kecepatan dan atribut fisiknya.

Sementara kontrak dengan Depornya berisi klausul € 30 juta, situasi keuangan yang mengerikan di klub bisa menjadi faktor penjualan.

 

5.Alex Berenguer (Osasuna)

Berenguer bisa menjadi penandatanganan ideal dengan harga € 10 juta. Mampu bermain sebagai bek, bek sayap atau pemain sayap, pemain berusia 21 tahun itu tampil luar biasa di sisi kanan.

Dia sangat cepat dan secara teratur bermain dengan kondisi maksimal dan menentukan bagi timnya.

Hal itu juga yang Berenguer menarik perhatian Napoli dan Athletic Bilbao, serta Liverpool. Dengan klausul rilis € 9 juta dan degradasi Osasuna, akan mudah bagi klub peminat yang menginginkannya.