4 Transfer Yang Dinantikan di Premier League

Costa,Mahrez

BolaSempak Premier League selalu menjadi sorotan ketika bursa transfer dibuka, karena liga tersebut selalu bisa menjadi kejutan dan menarik keinginan banyak pesepakbola kelas dunia yang ingin mencoba kompetisi yang lebih sengit.

 

Tapi siapa sajakah pesepakbola Premier League yang dinanti kepindahannya di bursa transfer musim panas kali ini ?

 

Diego Costa

  • Klub saat ini: Chelsea
  • Rumor: Atletico Madrid

Di tengah kabar dari transfer Lukaku, Costa diyakini telah mengatakan selamat tinggal selamat tinggal untuk rekan satu timnya, meski belum memastikan dirinya pindah ke klub baru. Dia mengatakan bahwa dia tidak diinginkan di Stamford Bridge pada awal musim panas ini, dan bahkan jika Chelsea tidak mendapatkan target utama mereka, Costa tetap akan pergi.

Atletico Madrid dianggap memiliki peluang merekrut kembali mantan striker mereka, tapi mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru sampai bulan Januari karena larangan transfer. Sementara itu, pinjaman untuk Costa bisa menjadi solusi.

 

Riyad Mahrez

  • Klub saat ini: Leicester
  • Rumor: Arsenal

Yang satu ini diam-diam menjadi bisa kejutan dalam beberapa minggu, tapi sepertinya Arsenal akan meningkatkan usaha mereka untuk playmaker Leicester karena usaha mereka untuk mengejar Alexandre Lacazette telah selesai.

Mahrez mengatakan kepada Leicester tentang keinginannya untuk pergi segera setelah musim berakhir. Sekarang ini adalah kasus seharga £ 50 juta yang harus dikeluarkan Arsenal, karena klub kota London hanya bersedia melepas dana £ 35 juta.

 

Joe Hart

  • Klub saat ini: Manchester City
  • Rumor: Watford, West Ham, Aston Villa

Hart tampaknya tidak memiliki terlalu banyak pilihan musim panas ini: Manchester City telah lama melepaskannya dan masa pinjamannya di Serie A bersama Torino musim lalu bukanlah kesuksesan. Everton telah menandatangani Jordan Pickford, dan belum jelas apakah West Ham benar-benar menginginkannya atau tidak.

Watford telah muncul sebagai peminat minggu ini dan Aston Villa sekarang menjadi favorit kedua untuk mengontraknya.

 

Olivier Giroud

  • Klub saat ini: Arsenal
  • Rumor: Marseille, Everton, West Ham

Giroud yang malang telah menemukan dirinya dalam kategori yang tidak diinginkan di Arsenal minggu ini, bagaimana dengan The Gunners menyelesaikan langkah untuk Lacazette.

Namun, tidak ada kekurangan dari minat klub yang bersedia merekrutnya karena West Ham memang membutuhkan striker baru. Kemudian Everton juga dikabarkan berminat tapi Marseille adalah pilihan terdepan.