Zidane Senang Melihat Komitmen Isco di Real Madrid

Isco dan Zidane

BolaSempak Zinedine Zidane percaya Isco merasa “senang dan berkomitmen” di Real Madrid setelah kinerja yang mengesankan dalam kemenangan atas Espanyol kemarin malam.

 

Isco menciptakan peluang untuk dua gol Madrid dalam kemenangan 2-0 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, dimana Alvaro Morata dan kembalinya Gareth Bale menjadi penentu pertandingan.

 

Playmaker itu sempat dikaitkan ingin pindah ke Barcelona bulan lalu setelah pembicaraan kontraknya – yang akan berakhir pada tahun 2018 – ditunda sampai akhir musim ini, sementara beberapa klub Premier League telah lama dihubungkan dengan potensi transfer untuk gelandang muda Spanyol tersebut.

 

Meskipun begitu, Zidane memberikan pujian penuh untuk Isco dan berpikir bahwa pemain berusia 24 tahun itu sedang menikmati sepak bola.

 

“Isco terlihat senang dan berkomitmen untuk apa yang dia lakukan dengan klub ini,” kata Zidane di konferensi pers pasca-pertandingan.

 

“Saya senang dengan seberapa baik kinerjanya. Dia memiliki permainan besar dan saya tidak hanya melihat dua assist-nya yang berbuah gol. Dia bekerja dengan baik dari awal pertandingan dan menjadi penggerak tim ini.

 

“Sangat sulit untuk mendapatkan dua gol. Kami menyerang selama pertandingan, tapi kami tidak mendapatkan gol kedua untuk memberikan ruang bernapas sampai akhir.

 

“Kami juga harus berhati-hati pada pertandingan dan itu adalah hal penting untuk tetap menjaga peluang kami. Saya suka mencampurkan sisi kesabaran dengan sentuhan kecepatan.”

 

Madrid kini telah mencetak gol di 42 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan kembalinya Bale setelah tiga bulan absen karena cedera berarti Zidane sekarang memiliki trio BBC – yang meliputi Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo – untuk pertandingan selanjutnya.

 

“Saya senang memiliki tiga striker yang tersedia karena kami tahu apa yang bisa mereka tawarkan, serta apa yang sisanya bisa lakukan,” tambah Zidane.

 

“Gareth Bale adalah pemain kunci dan kami semua senang dengan kehadirannya. Kami harus terus bermain seperti yang kami lakukan di pertandingan ini untuk melanjutkan mencetak gol beruntun kami.”