Zidane Sebut Neymar dan Ronaldo Bisa Bermain Bersama

Cristiano Ronaldo, Neymar

bolasempak.com Zinedine Zidane mengungkapkan keyakinan bahwa Neymar dan Cristiano Ronaldo akan dapat bermain bersama di tim yang sama tetapi membantah apakah Real Madrid akan membuat tawaran untuk superstar Brasil tersebut.

 

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dalam rekor € 222 juta pada Agustus lalu. Meskipun ia terbukti sukses besar di ibukota Prancis sebelum mengalami cedera metatarsal pada akhir Februari yang membatasi penampilannya, striker berusia 26 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan perpindahan ke sisi ibu kota Spanyol .

 

Sebuah kabar oleh surat kabar Catalan Mundo Deportivo pada hari Kamis mengklaim Neymar telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya di PSG bahwa dia bermaksud untuk pergi pada akhir musim, tetapi Zidane ingin tidak memicu spekulasi lebih lanjut pada konferensi pers pra-pertandingan La Liga hari Sabtu melawan Celta Vigo.

 

“Saat ini, yang bisa saya katakan adalah saya khawatir tentang apa yang akan terjadi,” kata pelatih asal Prancis itu, yang akan mencari kemenangan Liga Champions ketiga berturut-turut melawan Liverpool pada akhir bulan ini, dikutip Marca (12/5/2018).

 

“Setelah final, kita akan berbicara dengan klub tentang musim depan dan perubahan apa yang akan dibuat. Tapi saya tidak bisa membicarakan hal seperti itu (Neymar) sekarang.”

 

Namun, mengingat hubungan baik dengan Youri Djorkaeff selama aktif bermain, Zidane membantah anggapan bahwa kedatangan Neymar akan menjadi berita buruk bagi Cristiano Ronaldo.

 

“Pemain yang bagus selalu kompatibel,” jelasnya. “Saya ingat satu tahun mereka mengatakan saya tidak cocok untuk bermain dengan Djorkaeff. Tapi kami memenangkan Piala Dunia bersama.

 

“Jadi pemain yang baik selalu bisa bermain bersama. Di lapangan ada chemistry, dan saya yakin keduanya bisa terlibat sangat baik di satu tim.”

 

Zidane menambahkan: “Saya tidak tahu apakah kami sedang bernegosiasi untuk Neymar. Apa yang mengkhawatirkan kami adalah apa yang sedang terjadi saat ini.

 

“Saya belum menanyakan Neymar secara pribadi karena saya tidak terlibat dalam hal-hal transfer. Kami harus menyelesaikan musim ini, sisanya akan datang setelahnya.”

 

Kekalahan dari Liverpool sekaligus gagal di La Liga berarti manajemen Madrid bisa merencanakan masa depan tanpa Zidane, terlepas dari apakah Neymar menjadi salah satu target.

 

Disinggung soal pekerjaan di Santiago Bernabeu, pelatih berusia 45 tahun itu menjawab dengan tenang terkait situasinya.

 

“Saya tidak harus mengatakan ya atau tidak,” jawab Zidane ketika ditanya tentang apakah dia akan bertahan. “Apa yang terjadi pasti akan terjadi.

 

“Seperti yang Anda semua tahu di sini, saya selalu bersikap positif. Saya selalu memikirkan satu hal, yaitu melakukan segala kemungkinan untuk menang.

 

“Apa yang terjadi biarkan saja, yang penting kami mendapat hasil tertinggi. Sisanya akan lebih jelas setelah akhir musim.”