Zidane Sebut Marcelo dan Carvajal Sebagai Dua Pemain Terbaik Dunia

Marcelo

BolaSempak –¬† Zinedine Zidane menggambarkan Marcelo dan Dani Carvajal sebagai dua pemain terbaik dunia setelah mereka membantu Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Valencia akhir pekan lalu.

 

Marcelo mencetak gol kemenangan pada menit ke-86 setelah Dani Parejo membatalkan sundulan Cristiano Ronaldo melalui umpan silang dari Carvajal.

 

Berbicara setelah itu, Zidane memuji “pahlawan” timnya yang tetap membuka peluang Madrid untuk menjuarai La Liga musim ini.

 

“Saya ingin mengamankan hasilnya lebih awal tapi kami tahu kami bisa mencetak gol kapan saja dan dengan pemain manapun,” kata Zidane pada awak media.

 

“Penampilan Marcelo dan Dani (Carvajal) sangat bagus, mereka banyak melakukan seranhan, termasuk di antara tiga atau empat bek terbaik di dunia.

 

“Bila Anda tidak mendapatkan gol kedua, mereka (Valencia) selalu bisa mencetak gol, tapi hasilnya sangat pantas¬† untuk tim ini. Kami bekerja keras dan mengeluarkan banyak energi.”

 

Zidane merasa gaya permainan Valencia yang cenderunh bertahan membuat timnya kesulitan, tapi mengakui bahwa Madrid seharusnya memanfaatkan peluang mereka, dengan eksekusi penalti Ronaldo berhasil digagalkan oleh Diego Alves dan Karim Benzema juga gagal memanfaatkan peluang emas di tengah pertandingan.

 

“Hal semacam ini terlihat lebih buruk bagi kami,” katanya tentang gaya permainan Valencia. “Tapi tidak ada alasan, mereka memainkan cara mereka dan kami kesulitan dalam upaya mencetak gol kedua. Kami memiliki banyak peluang, itu berarti kami bisa memperbaiki diri.

 

“Para penggemar tahu bahwa kami membutuhkan dukungan dan mereka menanggapi dengan cara terbaik. Penggemar membantu kami untuk mendapatkan gol kedua, itulah yang dimiliki klub ini.”

 

Isco secara mengejutkan berada di bangku cadangan, namun Zidane memastikan bahwa ia akan memainkan peran di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, sementara Raphael Varane juga bisa kembali dimainkan.

 

“Anda akan bertemu dengannya (Isco) di Liga Champions,” katanya tentang Isco, yang memiliki tiga gol dan satu assist dari dua penampilan terakhir. “Memang benar dia bermain sangat bagus, tapi dia baru saja bermain di Riazor (melawan Deportivo La Coruna pada tengah pekan lalu). Saya harus memikirkan tim ini agar tetap seimbang.

 

“Varane akan tersedia di pertandingan selanjutnya, tapi kami harus berhati-hati. Terakhir kali dia kembali, dia cedera dan saya tidak ingin hal itu terjadi lagi. Masih banyak pertandingan penting yang tersisa.”

 

Di sisi lain Marcelo memuji timnya yang pantang menyerah sehingga mendapat kemenangan penting.

 

“Saya tidak tahu apakah gol itu akan menentukan atau tidak, tapi saya senang dengan raihan tiga poin dalam pertandingan yang sulit,” katanya kepada BeIN Sports.

 

“Ada banyak orang yang datang ke Bernabeu dan ingin membuat kami frustrasi, tapi itu hal normal. Kami bermain dengan hati dan kami telah menunjukkan siapa kami. Real Madrid adalah tim yang hebat.

 

 

“Pada akhirnya, kami berlari dan bertempur, dan kami mendapat tiga poin penting, saya senang dengan gol itu tapi lebih senang dengan poinnya. Sangat penting bagi kami melangkah maju dan bertarung hingga akhir.

 

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang telah kami tinggalkan. Tujuannya adalah melangkah lebih jauh, tapi dengan banyak usaha.”