Zidane Ingin “Sesuatu” Yang Lebih Dari Ronaldo dan Benzema

Zidane Ingin “Sesuatu” Yang Lebih Dari Ronaldo dan Benzema

BolaSempakZinedine Zidane menegaskan dia tidak khawatir tentang kemitraan antara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, namun telah meminta duo Real Madrid itu untuk meningkatkan performa mereka dalam mencetak gol.

 

Kedua striker itu mendapat ejekan dari beberapa fans di Santiago Bernabeu di laga kandang terakhir sebagai akibat dari beberapa penampilan kurang meyakinkan sejak pergantian tahun.

 

Ronaldo muncul sebagai sosok penting untuk menunjukkan kemampuannya kepada fans yang mengejeknya dalam kemenangan 3-0 atas Real Sociedad pekan lalu, di mana ia berhasil memberikan gol dan assist, sementara Benzema sekali lagi jadi target ejekan setelah bermain 66 menit.

 

Zidane mengakui bahwa ia ingin melihat pertunjukkan klinis yang lebih baik dari para pemain, tetapi mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk khawatir tentang kemitraan keduanya pada pekan lalu.

 

“Terakhir kali, kami memainkan Benzema dan Cristiano di depan,” katanya dalam konferensi pers. “Tapi posisi terbaik Ronaldo adalah di sebelah kiri. Saya pikir dia akan mengakhiri karirnya di posisi ini.

 

“Kami tahu bahwa mereka dapat memberikan sesuatu yang lebih baik dan kami memang butuh yang lebih banyak dari mereka.

 

“Apa yang Anda inginkan sebagai pelatih adalah para striker mencetak gol, tapi saya tidak khawatir jika mereka tidak berhubungan dengan baik dalam satu pertandingan. Tidak masalah.”

 

Tim asuhan Zidane seharusnya bermain melawan Celta Vigo di Balaidos pada hari Minggu (05/02/2017), tapi pertandingan itu ditunda karena cuaca buruk di wilayah tersebut, dengan bagian atap stadion mengalami kerusakan.

 

Madrid tersingkir dari Copa del Rey pada kunjungan terakhir mereka ke Galicia dan Zidane telah meminta para pemainnya lebih konsisten.

 

“Liga adalah kompetisi yang berbeda,” katanya. “Kami akan bermain dengan filosofi yang sama tapi dengan pemain yang berbeda (untuk pertandingan Copa), tapi kami adalah pemimpin klasemen liga dan kami harus menunjukkan mengapa tim ini berada di sana.

 

“Setiap pertandingan bagi kami adalah penting. Ini adalah tempat yang sangat sulit bagi tim mana pun untuk mempertahankan posisi dan menjaga tekanan agar tetap stabil.”