Vitolo Tersanjung Dikaitkan Dengan Barcelona

Vitolo

BolaSempak Vitolo mengatakan setiap pemain akan bermimpi bermain untuk Barcelona, tapi striker asal Spanyol itu menegaskan dia bahagia di Sevilla.

 

Vitolo, yang kini berusia 27 tahun, sedang memiliki performa mengesankan di Ramon Sanchez Pizjuan sejauh musim ini, dengan Sevilla naik ketempat ketiga La Liga kendati kalah 3-1 melawan Atletico Madrid sebelum jeda internasional.

 

Laporan di Spanyol telah mengaitkan Barca sebagai tujuan Vitolo selanjutnya, yang bisa bermain di sayap atau dalam posisi yang lebih maju, untuk musim depan.

 

Mantan bintang Las Palmas itu juga merasa tersanjung saat menerima pengakuan tersebut, namun tidak memiliki rencana untuk memaksa keluar dari Sevilla.

 

“Barcelona? Siapa yang tidak ingin bermain untuk salah satu tim besar Spanyol?” Vitolo kepada Marca. “Akan sangat bagus. Tapi selalu ada banyak nama yang dirumorkan setiap musim dan kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

 

“Saya sangat tenang tentang masa depan saya, karena saya merasa baik-baik saja di Sevilla. Saya diperlakukan dengan sangat baik di sini dan merasa nyaman di Sevilla.”

 

Pemain internasional Spanyol itu memiliki kontrak dengan Sevilla hingga Juni 2020, ditanya apakah dia ingin memperpanjang kontraknya jika tawaran dari manajemen klub, dia menjawab: “Semuanya sangat mungkin, tapi kontrak saya masih tersisa tiga tahun dan itu masih sangat lama.

 

“Saya masih ingin mengembangkan karir saya di klub ini dan bahkan memenangkan trofi. Sevilla adalah salah satu klub besar dan tim ini sudah mencapai kesuksesan Eropa dalam beberapa tahun terakhir, tentu hal itu jadi salah satu motivasi saya bergabung ke tim ini.

 

“Berkat tim ini juga, saya berpeluang besar membela tim nasional Spanyol, tentunya saya ingin bermain untuk negara saya di Piala Dunia tahun depan, hal itu semakin meyakinkan saya bahwa Sevilla adalah tempat yang tepat.”