Vitolo Perpanjang Kontrak di Sevilla

BolaSempak Vitolo telah menyetujui perpanjangan kontrak baru berdurasi lima tahun di Sevilla, yang tampaknya mengakhiri spekulasi bahwa pemain sayap tersebut bisa pindah ke Atletico Madrid, namun presiden klub Jose Castro memastikan mereka telah menarik diri dari kesepakatan untuk menandatangani Jordan Amavi.

 

Meskipun Atletico mendapatkan larangan transfer sampai bulan Januari, Vitolo diperkirakan akan masuk ke tim asuhan Diego Simeone dan kemudian bergabung dengan Las Palmas dengan status pinjaman sampai pertengahan musim.

 

Namun Castro menegaskan pada sebuah konferensi pers untuk memperkenalkan Ever Banega dan Guido Pizarro pada hari Senin bahwa Vitolo telah menandatangani kesepakatan baru.

 

“Hari ini Anda dapat dikatakan bahwa Vitolo adalah pemain Sevilla,” kata Castro kepada wartawan. “Ada banyak pembicaraan dan kami telah mendengar beberapa hari terakhir tentang warna-warna yang akan dikenakan Vitolo, dan mereka akan menjadi bintang putih dan merah Sevilla.

 

“Dia adalah salah satu kapten klub ini, dia memberikan segalanya di lapangan dan kami hanya bisa mengucapkan pujian untuknya. Dibandingkan banyak bicara, Sevilla telah bertindak.”

 

Namun pengejaran Sevilla atas Amavi berakhir, dengan bek kiri Aston Villa itu dilaporkan gagal menjalani tes medis di klub tersebut.

 

“Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah bahwa transfer ini tidak akan dilakukan karena tidak mungkin,” Castro menambahkan. “Kami telah menargetkan salah satu pemain terbaik dan sesuai dengan kebutuhan klub, tapi hal-hal teknis tidak bisa dipermainkan.”

 

Pemilik Aston Villa, Tony Xia, menyerang Sevilla atas pembatalan kesepakatan yang diajukan, yang dilaporkan bernilai sekitar £ 8 juta.

 

“Laporan medis JA (inisial Jordan Amavi) bagus,” tulis Xia di akun Twitter-nya. “Seseorang yang setingkat di Sevilla tidak setuju dengan transfer tersebut dan menemukan alasan sejarah cedera yang benar-benar tidak adil bagi JA.

 

“Saya katakan bahwa hal itu sangat rendah dari sudut pandang pengusaha. Kredibilitas dan integritas adalah sesuatu yang sangat mendasar.”