Varane Perpanjang Kontrak di Madrid Karena Zidane ?

BolaSempak Raphael Varane yakin Zinedine Zidane adalah kunci kesuksesannya di Real Madrid setelah memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut.

 

Pemain internasional Prancis itu sekarang terikat di Santiago Bernabeu sampai 2022, setelah memenangkan Liga Champions di bawah kepemimpinan Zidane dalam dua musim terakhir.

 

Membahas kontrak barunya, Varane mengungkapkan bahwa pelatih itu sangat berpengaruh dalam penandatanganannya dari Lens dan dia senang bsia bekerja sama dengan mantan pemenang Piala Dunia itu setiap hari.

 

“Zidane sangat penting bagi saya dan sekarang dia adalah pelatih yang membantu perkembangan saya setiap hari,” kata Varane dalam sebuah konferensi pers.

 

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan darinya, dia memberi saya saran dan dia adalah orang yang sangat kami hormati dan dengarkan ketika berbicara.”

 

“Saya telah belajar banyak di klub ini. Setiap musim adalah tantangan besar dan sekarang saya adalah pemain yang lebih lengkap. Saya telah belajar di tingkat tertinggi. Dalam setiap sesi latihan, saya banyak belajar.

 

“Saya menganggap diri saya berasal dari Madrid karena saya datang di usia sangat muda, tapi saya tidak melupakan tahun-tahun saya di Lens yang saya juga banggakan.”

 

Varane juga membahas Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol melawan Borussia Dortmund pada tengah pekan ini setelah menjalani dua pertandingan sebelumnya tanpa gol.

 

“Bagi saya, Anda hanya bisa mengagumi dia atas apa yang telah dia lakukan dan apa yang harus dia lakukan,” katanya tentang Ronaldo. “Angka-angka berbicara untuknya, dia adalah pesepakbola yang sangat baik.

 

“Sungguh fantastis karena dia membuat sejarah dalam sepakbola dan Anda tidak bisa mengkritiknya. Apa yang dimilikinya dan dilakukannya akan sulit dipecahkan di masa depan, jadi siapa yang bisa membantah prestasinya.”

 

Marco Asensio telah menyetujui persyaratan kontrak baru di Real Madrid yang akan berlangsung hingga 2023, dimana juara Eropa tersebut telah membuat pengumuman.

 

Pemain internasional Spanyol itu tampil bagus di awal musim, mencetak empat gol di semua kompetisi untuk Madrid. Dan penampilan mantan striker Espanyol itu dihadiahi kontrka baru Santiago Bernabeu untuk durasi enam tahun.

 

Pemain berusia 21 tahun itu masuk ke skuad utama Madrid musim lalu setelah masa pinjaman dengan Espanyol, yang ditandatangani dari Mallorca pada tahun 2015.

 

Asensio mendapat kesempatan bermain di tim nasional seniornya pada Mei 2016, dan sedang membangun dirinya sendiri di skuad Spanyol musim ini.