Umtiti: Messi Tak Punya “Daftar Khusus” di Barca

Samuel Umtiti dan Messi

BolaSempakBek Barcelona, Samuel Umtiti, telah membantah kabar bahwa Lionel Messi memiliki “daftar” dari pemain yang ingin didatangkan oleh pihak klub.

 

Sebuah laporan di Spanyol muncul bulan lalu dengan menunjukkan bintang asal Argentina tersebut membuat pilihan transfer yang diinginkannya di Barca sebelum musim depan.

 

Hal ini mengklaim bahwa Messi telah mengidentifikasi duo pemain Monaco Bernardo Silva dan Kylian Mbappe, bek milik Arsenal Hector Bellerin, pemain muda asal Brasil Vinicius Junior serta Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai target yang dia inginkan di Camp Nou.

 

Hal ini juga melaporkan bahwa striker 29 tahun itu menginginkan Arda Turan, Jeremy Mathieu, Andre Gomes, Lucas Digne dan Paco Alcacer dijual.

 

Umtiti, bagaimanapun, mengatakan bahwa menyusun daftar seperti itu bukan menjadi hak rekannya dan tidak masuk akal.

 

“Saya bangga untuk mengatakan bahwa Messi adalah teman saya,” katanya kepada Telefoot.

 

“Daftar hitam? Mengetahui sosok Leo Messi, saya benar-benar tidak berpikir bahwa itu benar. Dia tidak punya waktu untuk berpikir tentang semua itu.”

 

Umtiti, yang bermain mengesankan di musim pertamanya di La Liga sejak bergabung dari Lyon senilai € 25 juta, percaya bahwa dia telah mengalami peningkatan pelatihan dengan Messi, Luis Suarez dan Neymar.

 

“Ini tidak mudah, tapi saya pikir itu salah satu cara terbaik untuk mengembangkan diri. Bagi saya, mereka adalah pemain depan terbaik di dunia,” katanya. “Mereka tiga striker yang sangat baik sebagai rekan satu tim. Kami bisa tertawa, ada suasana yang baik di antara mereka, karena itu juga ada dengan seluruh tim.”

 

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Carles Puyol membantunya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Catalonia lebih cepat.

 

“Saya tidak berharap untuk bermain lebih banyak di musim pertama saya. Saya mencoba untuk bermain sebaik yang saya bisa,” kata pemain internasional Prancis tersebut. “Saya banyak berbicara dengan Puyol. Ini sangat baik karena dia adalah contoh bagi saya dan saya merasa benar-benar baik di tim ini, saya seperti bersenang-senang.”