Torres Inginkan Kontrak Baru di Atletico Madrid

Fernando Torres

BolaSempakFernando Torres ingin menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid, dengan kesepakatan striker saat ini karena habis pada akhir musim.

 

Pemain berusia 33 tahun itu telah memainkan peran lebih sedikit sampai saat ini, dengan Diego Simeone biasa memasangkan Antoine Griezmann dengan Kevin Gameiro.

 

Namun meski Torres baru mencetak 6 gol La Liga untuk Atleti musim ini, mantan pemain internasional Spanyol tersebut masih berharap bisa memperpanjang masa bakti  keduanya di klub.

 

“Pesepakbola juga memiliki masalah, kami ingin maju dalam karir kami dan terkadang kami harus mengambil keputusan mengenai kemana kami ingin bermain,” kata Torres.

 

“Pada akhirnya, hari ini adalah penentu hidup Anda, semangat dan pekerjaan Anda, dan Anda ingin menemukan kondisi terbaik untuk Anda, untuk keluarga Anda sehingga saya pikir semua pemain tahu apa yang saya bicarakan.

 

“Anda berjuang untuk hal-hal yang penting bagi Anda, Anda berjuang sampai kaki Anda tidak memiliki kekuatan yang tersisa untuk mewujudkan impian Anda. Semua orang tahu apa harapan saya. Saya harap saya bisa terus mengenakan jersey Atletico, itulah yang saya inginkan dan bukan rahasia lagi.

 

“Terserah klub dan apakah kita bisa menyetujui kesepakatan selama beberapa tahun atau dari tahun ke tahun, saya berharap masih bisa tinggal setidaknya sekitar satu tahun lagi.

 

“Klub ini adalah masa kecil saya, sejarah saya dan awal karir saya dalam kesuksesan. Atletico memberi saya kesempatan sangat baik untuk membantu apa yang saya inginkan. Dan klub ini juga yang memberi saya kesempatan kedua dan percaya dengan apa yang saya miliki.”

 

Torres bisa menghadapi persaingan lebih jauh untuk mendapat tempat reguler musim depan setelah Alexandre Lacazette menunjukkan niat hijrah ke Atleti, seperti yang diberitakan oleh L’Equipe pada hari Jumat.