Tony Adams: Masa Depan Granada Cerah

Tony Adams

BolaSempakTony Adams yakin Granada memiliki masa depan yang cerah saat mereka melanjutkan persiapan untuk musim depan, terlepas dari kemungkinan kehilangan status tertinggi mereka di sepak bola Spanyol.

 

Mantan pemain tim nasional Inggris, Adams, ditempatkan secara sementara untuk menangani klub Andalusia tersebut pada awal bulan ini sampai akhir musim, menggantikan Lucas Alcaraz yang dipecat.

 

Setelah mengalami kekalahan  3-0 dari Celta Vigo pada hari Minggu (23/4/2017), Granada berada di urutan kedua dari papan bawah klasemen La Liga, terpaut tujuh poin dari posisi ke-17.

 

Adams – yang pada awalnya tiba bulan November lalu untuk melakukan review terhadap infrastruktur klub atas nama pemilik asal China – telah mengungkapkan bahwa ancaman degradasi tidak menghentikan pekerjaan di belakang layar menjelang musim panas yang sibuk.

 

“Skuad untuk musim depan sudah 40% dibangun, divisi apa pun kami berada,” katanya kepada situs resmi klub tersebut.

 

“Kepala rekrutmen klub, Pedro Morilla, sangat luar biasa. Kami telah bekerja keras selama lima bulan terakhir dan dia memiliki empat asisten teknis di kamarnya, dan mereka melakukan pekerjaan yang menakjubkan.

 

“Seperti yang saya katakan, sudah 40% berjalannya persiapan skuad untuk musim depan. Itu perbedaan besar dari 13 pemain pinjaman yang kami bawa pada musim panas lalu.

 

“Kami berbicara pada bulan April dan jendela transfer ditutup pada bulan Agustus, dan 40% dalam skuad benar-benar dipersiapkan jelang musim depan. Klub ini punya masa depan yang cerah, mungkin tidak akan terlihat saat ini, tapi masa depannya cerah.”

 

Adams juga memastikan Granada dekat dengan seorang direktur olahraga baru.

 

“Kami akan mengumumkannya minggu depan,” kata mantan pemain internasional Inggris itu. “Saya telah melakukan penelitian lima bulan dan kami pikir kami sudah berhasil mendapatkan sosok yang diinginkan.

 

“Tapi saya harus mengatakan bahwa saya pikir dia akan menjadi bagian dari tim dan bukan ‘diktator’. Kami akan memiliki tim yang bekerja keras sehingga semua bekerja sama dengan catatan lebih baik.”