Paus4d

Striker Muda Barca Diincar Klub Italia

BolaSempak AS Roma sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai penandatanganan Munir El Haddadi, menurut agen dari pemain tersebut.

 

Pemain berusia 21 tahun yang menghabiskan musim lalu dengan periode pinjaman ke Valencia itu sepertinya tidak dipercaya Ernesto Valverde untuk masuk ke tim inti sisi Camp Nou, dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Spanyol.

 

Zenit dan Ajax dilaporkan tertarik dengan kesepakatan permanen senilai € 15 juta, namun Munir dikabarkan ingin bergabung dengan AS Roma, yang sangat ingin menandatangani tambahan striker untuk mengarungi musim baru.

 

Agennya, Francesc Valdivieso, telah mengkonfirmasi bahwa diskusi sedang berlangsung dan mengatakan bahwa Munir akan menikmati kesempatan untuk bermain di Stadion Olimpico.

 

“Roma akan menjadi tujuan yang disambut baik, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan apapun lagi karena kesepakatan tersebut sedang dibahas di antara kedua klub tersebut,” katanya kepada Romanews Web Radio.

 

“Munir adalah pesepakbola muda, dia berbakat dan terlihat sejak debutnya untuk Barca, jadi saya kira tak ada yang bisa ragukan kemampuannya di atas lapangan. Kita semua tahu tim itu sedang mencari penyerang baru untuk gantikan Neymar, dan itu artinya klien saya tidak masuk dalam pertimbangan.

 

“Dia butuh kesempatan, dia ingin menunjukkan kapasitasnya pada orang-orang. Di Valencia dia memiliki waktu yang terbatas, jadi saya kira dia memang butuh tempat yang tepat dan layak, Roma salah satunya.

 

“Mereka adalah salah satu tim terbaik Italia, mereka bermain di Liga Champions dan selalu jadi penantang juara. Itu akan sangat cocok untuk perkembangan Munir, dia punya mentalitas pemenang.”

 

Laporan di Spanyol juga menyatakan bahwa pembicaraan berlanjut perlahan karena Roma tidak bersedia untuk mencocokkan penilaian € 15 juta untuk membeli Munir, yang mencetak 6 gol dalam 33 penampilan La Liga untuk Valencia musim lalu.