Simeone: Kontrak Torres Tergantung Hasil Akhir

Simeone: Kontrak Torres Tergantung Hasil Akhir

BolaSempakDiego Simeone telah mengakui bahwa harapan Fernando Torres untuk mendapatkan kontrak baru di Atletico Madrid ‘tergantung pada hasil’ setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Leganes pada hari Sabtu kemarin (04/02/2017).

 

Torres membuat penampilan kelima beruntun sejak awal pertandingan untuk kunjungan tim tetangga yang terancam degradasi, dengan didetkan bersama Kevin Gameiro di lini depan.

 

Dan striker melunasi kepercayaan dalam penampilan terbaik, mencetak gol pembuka dengan memanfaatkan bola rebound setelah Iago Herrerin menghadang Antoine Griezmann di dalam kotak pinalti.

 

Dia kemudian mencetak gol keduanya setelah jeda istirahat dengan memanfaatkan umpan matang dari Angel Correa, dan Simeone memberikan pujian setelah aksi Torres, meskipun ia tidak memberikan jaminan bahwa kontrak striker Spanyol berusia 32 tahun ini akan diperpanjang di bulan Juni.

 

“Itu selalu tergantung pada klub, pelatih, dan semua itu tergantung pada hasil,” Simeone berbicara kepada wartawan.

 

“Dia memiliki empat hari yang fantastis dan itu terlihat sangat baik, terutama karena kekuatan yang dimilikinya untuk bertanding. Meski tidak bermain lebih banyak dia telah terlatih dan selalu menjadi contoh untuk rekan-rekan yang lebih muda. Mudah-mudahan dia bisa terus seperti ini.

 

“Dia punya pengalaman yang sangat banyak dan berguna di lapangan serta ruang ganti tim. Dia adalah seorang juara dunia yang mentalitasnya bisa menular ke seluruh pemain di skuad.”

 

Satu pemain yang kinerjanya tidak memuaskan adalah Saul Niguez, dengan gelandang itu ditarik keluar di babak pertama dan Simeone membahas pergantian tersebut.

 

“Saya pikir dia tidak memiliki permainan yang baik,” kata Simeone. “Pada saat unggul 1-0 tidaklah cukup, dan saya pikir dengan Correa dimainkan, pertandingan ini menjadi lebih baik. Pergantian pemain ini sempurna, dan saya senang dengan hasilnya.”