Simeone Beri Peringatan Pada Atletico Madrid

Diego Simeone

BolaSempakDiego Simeone telah mengakui bahwa Atletico Madrid harus memperbaiki diri jika mereka ingin mengamankan empat besar klasemen La Liga di akhir musim.

 

Atleti bekerja keras untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna dan menang atas Valencia dengan skor 3-0 pada hari Minggu (05/03/2017).

 

Dan meskipun tim asuhan Simeone mengungguli Real Sociedad (yang ada di posisi ke-4) setelah memenangkan pertandingan di Vicente Calderon, pelatih berkebangsaan Argentina itu menegaskan bahwa timnya harus meminimalisir kesalahan apapun.

 

“Seperti biasa, kami fokus setiap hari dan kami berada di posisi ke-4 meskipun Real Sociedad menang dan kami masih bisa terlempar dari tempat ini,” kata Simeone.

 

“Seperti yang saya sudah katakan pada kesempatan lain, mengenai angka, kami lebih dekat untuk berada di posisi keempat dibandingkan ketiga, tapi musim La Liga sangat panjang, masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, banyak poin yang dipertaruhkan, tapi jelas bahwa kesalahan tim ini telah berkurang.

 

“Tapi kami selalu berkompetisi dengan cara seperti biasanya. Tim ini memiliki para pemain yang berubah, karakteristik mereka juga berbeda-beda, tapi kami selalu masuk ke Liga Champions dan setidaknya finish di posisi tiga.

 

“Kami bisa bermain lebih baik. Ini bukan musim yang mudah, terutama dengan cederanya para pemain andalan. Tetapi jika kami akhirnya mencapai tujuan dengan segala hambatan di awal musim, maka ini akan menjadi tahun yang luar biasa.

 

“Kami hidup di bawah permintaan besar, kami hidup dengan itu dan kami membawanya untuk terus mendapatkan hasil positif, tapi tahun ini adalah musim yang sulit dan terasa indah jika mampu bersaing dalam kondisi apapun.

 

“Melawan Valencia, kami telah menghadapi tim yang menuntut kami tampil dengan sangat baik. Mereka telah menambahkan lebih banyak pilihan dalam serangan dengan kedatangan (Simone) Zaza, dan mereka bermain sangat baik.

 

“Kami cukup beruntung meraih poin penuh di kandang kami dan para pemain membuat perbedaan di lapangan, hasilnya benar-benar sangat bermanfaat untuk pertandingan kami selanjutnya.”