Sebelum Ke Atletico, Vitolo “Transit” di Las Palmas ?

Vitolo

BolaSempak Sebuah kesepakatan telah dicapai untuk pemain sayap Sevilla, Vitolo, untuk bergabung dengan Las Palmas sampai Januari mendatang sebelum menyelesaikan kepindahan ke Atletico Madrid, menurut direktur olahraga dari Las Palmas.

 

Pemain berusia 27 tahun itu sudah dikabarkan akan pindah ke Atletico dalam beberapa pekan terakhir, dengan Atletico Diego Simeone mengaku sebagai pengagum pemain Spanyol tersebut, namun larangan transfer untuk mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018 telah membatalkan beberapa rencana mereka musim panas ini.

 

Namun, Toni Cruz telah mengkonfirmasi bahwa Miguel Angel Ramirez (presiden Las Palmas) telah menegosiasikan kesepakatan Vitolo untuk bergabung dengan mereka secara jangka pendek sebelum menyelesaikan perpindahan permanen ke Atletico tahun depan.

 

Berbicara pada sebuah konferensi pers tengah pekan ini, Cruz mengatakan: “Presiden telah mencapai kesepakatan dimana jika Vitolo ingin bermain di Atletico Madrid, dia akan berada di Las Palmas sampai Januari mendatang.”

 

Dilaporkan bahwa Atletico akan membayar € 40 juta untuk mengaktifkan klausul rilis Vitolo dan membebaskannya dari kontrak bersama Sevilla, yang memungkinkannya untuk mengadakan pembicaraan dengan Las Palmas dengan maksud untuk bergabung sementara sebagai agen bebas.

 

Pemain internasional Spanyol yang karirnya menanjak sejak lulus dari sistem akademi Estadio Gran Canaria sebelum bergabung dengan Sevilla pada tahun 2013, kemudian diizinkan untuk bergabung dengan Atletico dalam status bebas pada bulan Januari.

 

Ini akan memastikan Vitolo akan memenuhi syarat untuk mengikuti fase knockout Liga Champions jika Atleti maju dari babak penyisihan grup, sementara juga memungkinkan dia untuk bermain sepakbola reguler dengan tujuan untuk menarik perhatian Julen Lopetegui (pelatih tim nasional Spanyol) demi Piala Dunia 2018.

 

Las Palmas diperkirakan akan menerima pembayaran hingga € 5 juta sebagai bagian dari kesepakatan karena mereka termasuk biaya penjualan untuk transfer Vitolo ke sisi Ramon Sanchez Pizjuan empat tahun lalu.