Saul Ingin Kenaikan Gaji di Atletico ?

Saul Niguez

BolaSempak Bintang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, bersikeras dia merasa senang di klub namun ingin “mendapatkan lebih banyak uang” untuk membantu keluarganya di tengah ketertarikan Barcelona.

 

Saul telah dikaitkan dengan Barca dan juga klub besar Premier League, Manchester United, menyusul perkembangannya bersama Atletico dan tim nasional Spanyol U-21.

 

Sebagai andalan di starting XI Diego Simeone, gelandang berusia 22 tahun itu terus tampil bagus di Euro U-21 gol, termasuk hat-trick melawan Italia di semifinal.

 

Saul (yang dilaporkan sebagai opsi transfer alternatif Barca jika mereka kehilangan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain) tidak memiliki rencana untuk meninggalkan ibukota Spanyol namun dia menginginkan sebuah kontrak baru.

 

“Saya senang di Atletico dan saya merasa dihargai tapi semua orang ingin mendapatkan lebih banyak uang untuk bisa membantu keluarga,” kata Saul seperti yang dikutip oleh wartawan di Polandia.

 

“Saya baik-baik saja di Atletico. Saya tidak ingin pergi karena sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari seorang Cholo (julukan Diego Simeone) dan sekarang setelah saya memilikinya, akan sangat sulit untuk memulai dari nol ke tim lain.

 

“Saya tidak melihat diri saya berada di luar Atletico, sesuatu yang sangat mengejutkan harus terjadi. Tim ini bisa menjadi lebih besar dan lebih baik, kami telah membuktikan diri dengan menghancurkan dominasi duo Clasico.

 

“Selain itu juga, kami berhasil mencapai dua final Liga Champions dalam lima tahun, jadi saya rasa itu adalah prestasi luar biasa bagi sebuah klub yang mengandalkan bakat pemain dan bukan hanya finansial.

 

“Saya tidak ragu denganmasa depan saya disini, tapi beberapa hal memang harus dipenuhi dan jika klub membuka pembicaraan, mereka bisa mulai dengan agen saya. Yang jelas saya ingin berada lebih lama disini.”

 

Saul mencetak 4 gol dalam 33 pertandingan La Liga saat Atletico berada di urutan ketiga klasemen akhir musim 2016-17. Dia juga mencetak banyak gol di Liga Champions saat Atletico melaju ke semifinal musim lalu.