Saul Bahas Masa Depan Griezmann dan Torres

Saul Niguez

BolaSempakSaul menggambarkan pentingnya Antoine Griezmann bagi Atletico Madrid, namun menegaskan tidak ada yang lebih besar dari klub tersebut di tengah rumor hubungan si pemain dengan Manchester United.

 

Griezmann secara luas diperkirakan pergi dari Atletico untuk klub raksasa Premier League tersebut di musim panas. Pemain asal Prancis itu juga telah mencetak 26 gol di semua kompetisi saat Atletico berada di urutan ketiga klasemen La Liga dan mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2016-17.

 

Namun Saul yakin rekannya itu bisa digantikan jika ia akhirnya memilih untuk meninggalkan ibukota Spanyol.

 

“Pada akhirnya, Antoine Griezmann dapat mengatur masa depannya sesuai keinginannya,” kata Saul melalui Marca dan AS Diario. “Dia bersama kami, kami menunggunya di pra musim dan akhirnya dialah yang memutuskan masa depan.

 

“Jika Antoine Griezmann pergi, kami memiliki Fernando Torres, (Kevin) Gameiro, (Angel) Correa dan (Yannick) Carrasco. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, kami tahu kualitas yang dimilikinya, tapi yang terpenting tidak ada pemain di atas klub.”

 

Kemudian juga Saul berharap Atletico memberi Fernando Torres kontrak seumur hidup. Hal itu dikarenakan kesepakatan Torres dengan klub akan berakhir bulan ini dan belum ada kesepakatan baru yang disetujui.

 

Namun, Saul tidak bisa melakukan apapun untuk rekan satu timnya, dan berharap Atletico akan mempertahankan si pemain berusia 33 tahun itu.

 

“Fernando adalah orang yang sangat baik, sangat dekat dengan para penggemar dan telah memiliki nilai-nilai klub,” Sau menambahkan. “Jika saya adalah manajemen klub, saya akan memberinya kontrak seumur hidup.”

 

Torres merupakan lulusan akademi Atletico dan membuat lebih dari 200 penampilan untuk klub tersebut antara 2001 hingga 2007, sebelum berangkat ke Liverpool. Ia juga sempat membela Chelsea dan AC Milan, dan akhirnya kembali ke Vicente Calderon pada bulan Januari 2015.

 

Sejak itu, Torres telah menjadi anggota tim utama dan mencetak 10 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi musim ini.