Ronaldo Tegaskan Bertahan di Real Madrid

BolaSempak Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah berbicara tentang masa depannya bersama juara Eropa tersebut, dengan mengatakan bahwa ia ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama raksasa La Liga itu.

 

Pemenang Ballon d’Or empat kali itu sebelumnya dikaitkan dengan kejutan dengan kabar dia ingin pergi dari Santiago Bernabeu di awal musim, dengan klub seperti Paris Saint-Germain dianggap tertarik dan siap mengajukan penawaran.

 

Ronaldo memimpin El Real meraih empat trofi musim lalu, termasuk Liga Champions dan mahkota La Liga pertama sejak tahun 2012. Pemain berusia 32 tahun yang dikontrak sampai 2021 itu menginginkan hal yang sama, mengatakan bahwa situasinya di klub baik-baik saja.

 

“Memenangkan trofi utama bersama klub saya tahun lalu menjadi momen yang sangat hebat, sama seperti penghargaan individual,” kata Ronaldo kepada Marca. “Melakukannya lagi akan menjadi perjalanan luar biasa untuk karir saya. Tentu saja saya menginginkan lebih banyak trofi sampai akhir kari saya.

 

Pesepakbola berjuluk CR7 itu menambahkan: “Anda harus bekerja keras dari tahun ke tahun, dan saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, ini adalah gairah saya dan saya tahu sangat jelas apa yang ingin saya lakukan di klub ini.”

 

Ronaldo diperkirakan akan memenangkan Ballon d’Or kelima pada tahun ini, menyamai rekor yang dimiliki bintang Barcelona, Lionel Messi. Dan ketika ditanya seberapa yakin dirinya akan mendapakan penghargaan tersebut dua kali beruntun, kapten Portugal mengungkapkan pemikirannya.

 

“Saya mungkin memenangkannya, tapi saya tidak menjamin. Selain faktor prestasi, ada voting dan dukungan dari para pelaku sepakbola dunia. Jadi bukan hanya saya sendiri yang menentukan.

 

”Tapi apakah saya yakin dengan peluang itu ? tentu saja, tapi kita akna lihat hasilnya akhir tahun nanti.”