Real Madrid Bantah Buat Penawaran Untuk Neymar

Neymar

bolasempak.com Real Madrid telah mengeluarkan penolakan keras setelah beredar kabar di Spanyol yang mengklaim akan ada tawaran besar kepada Paris Saint-Germain untuk membeli Neymar dalam waktu dekat.

 

Superstar Brasil itu telah dikaitkan dengan Los Blancos sejak meninggalkan Barcelona untuk PSG pada Agustus lalu.

 

PSG membayar € 222 juta yang memecahkan rekor transfer dunia untuk memicu klausul rilis dalam kontrak Neymar, namun meski si pemain membawa klub tersebut memenangkan treble domestik, laporan terakhir mengindikasikan dia gagal beradaptasi di Paris.

 

Siaran publik TVE Spanyol melaporkan pada hari Senin bahwa pihak Real Madrid telah memberikan tawaran € 310 juta pada PSG untuk membawa Neymar kembali ke La Liga. Namun pihak klub dengan cepat membalas klaim tersebut dengan pernyataan yang membantah melakukan kontak dengan PSG atau Neymar mengenai kemungkinan transfer.

 

“Mengingat informasi yang dikeluarkan oleh TVE mengenai tawaran dari Real Madrid kepada PSG dan Neymar, Real Madrid mengatakan bahwa informasi ini benar-benar salah,” menurut pernyataan klub di situs resmi mereka.

 

“Real Madrid belum memberikan penawaran apapun kepada PSG atau pemain.

 

“Real Madrid terkejut bahwa televisi publik Spanyol telah menyiarkan informasi yang benar-benar salah tanpa ada konfirmasi yang bisa dihubungi salah satu pihak untuk memeriksa dugaan informasi yang dengan mudah dibantah.”

 

Laporan TVE juga mengatakan sang jawara Eropa siap memberikan gaji € 45 juta per tahun untuk menggoda pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Spanyol.

 

Madrid memang sedang mencari cara untuk membangun kembali skuad mereka setelah kepergian Zinedine Zidane, tepatnya setelah memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dan posisinya kini digantikan oleh Julen Lopetegui.

 

Raksasa La Liga itu sudah menandatangani Andriy Lunin dan Rodrygo Goes di musim panas, tetapi Neymar akan menambahkan kualitas yang lebih menakutkan untuk serangan yang menampilkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

 

Neymar pada awal musim sempat berselisih dengan Edinson Cavani pada beberapa kesempatan terkait siapa yang mengambil set-piece, menolak untuk mengizinkan pemain Uruguay itu mengambil penalti yang bisa memecahkan rekor gol terbanyak di klub.

 

Pemain asal Brasil itupun sudah memiliki hat-trick dalam kemenangan 8-0 atas Dijon di Ligue 1, dan setelah mencetak gol keempatnya dari titik penalti, dia dicemooh oleh penggemar PSG.

 

Neymar kemudian absen dalam dua bulan terakhir, termasuk pertandingan Liga Champions melawan Madrid, setelah mengalami cedera parah melawan Marseille.